15 January 2013

Untukmu Yang Ku Kecewakan


mungkin ini saat terakhir kita bertemu, saat terakhir kita bercengkrama, saat terakhir kita melepas rindu.

iya salahkan saja aku; yang tak pernah mau menghargai kamu, yang seenak hati meninggikan egoku, yang terlalu sering mempermainkan kesetiaan.

aku tahu kau sudah lelah, bahkan mungkin sudah menyerah dengan keadaan ini, keadaan dimana kau berjuang untuk mempertahankan sedangkan aku hanya ingin bersenang senang.

terima kasih untuk semua yang telah kau korbankan, bahkan mungkin hatimu kini sedang cidera ya, merasakan ngilu karena ulahku, maaf..

aku hanya berharap lukamu sembuh segera, secepatnya kau pulih dan mendapat yang lebih baik dariku.

aku hanya ingin kau bahagia, itu saja.

dan biarkan aku terkungkung dalam penyesalan.

untukmu yang hatinya berulang kali ku sakiti, aku mencintaimu, maaf :’)

sincerelly,

orang yang menyiakanmu

ps: aku jatuh cinta denganmu, sekarang





Oleh : @ailuphyu
Diambil dari http://ailuphyu.tumblr.com/post/40493793394/1-untukmu-yang-kukecewakan

No comments:

Post a Comment