15 January 2013

Kepada Hujan

 Heh Hujan !,

Belakangan ini kamu kok nakal sih ? Setiap sore selalu saja datang. Kamu gak kasihan apa sama Aku, kalo pulang jadi sering kebasahan. Cucian aku juga jadi gak kering-kering nih, jadi apek dan lembab. Belum lagi udaranya jadi dingin, aku kan jadi males ngapa-ngapain. Coba deh kamu datengnya agak maleman, pas jam-jam tidur gitu kek. Biar aku yang susah tidur cepat ini jadi merasa dingin dan ngantuk. Kan lumayan, kamu jadi bantuin aku.

Maaf aja ni yah sebelumnya, semenjak kamu sering datang, Aku jadi nganggap kamu gak spesial lagi. Kamu gak jadi objek kerinduan aku lagi, soalnya setiap hari datang. Aku belum rindu kamu udah datang. Gak asyik !

Kalau kamu jarang datang kan aku bisa menebak-nebak kapan kamu akan datang lagi, terus kita bisa main – main bareng di keliling komplek rumah ku. Nah kalo kamu sering datang kayak gini, aku mana bisa terus-terusan main sama kamu. Soalnya kata Ibu, kalo sering-sering main sama kamu entar bisa sakit.

Atau jangan-jangan kamu sebenarnya yah yang lagi rindu sama aku ? Hayo ngaku. !! Terus-terusan datang, biar bisa narik perhatian aku, biar aku merhatiin kamu gitu ?. Hehehehe. Kamu lucu juga.

Sebenarnya aku juga suka kok sama kamu. Soalnya waktu aku sama kamu, cuma kamu yang bisa menyamarkan tangisan ku paling baik.  Apalagi kalau aku sehabis bertengkar dengan Pacar ku, terus kamu datang. Gak bakal ada yang tau kalo aku sedang nangis.

Eh tapi, jangan- bilang-bilang sama Pacar ku yah soal barusan, termasuk ke Ibu juga. Janji yah ?




oleh @superarmz
diambil dari http://superarmz.blogspot.com

No comments:

Post a Comment