15 January 2013

Surat Cinta Untuk ‘Conan’ku

 prev
01-14-2013
Surat Cinta Untuk ‘Conan’ku

Kaki kecilku melangkah riuh turun dari mobil jemputan sekolahku. Bahagianya aku tiba didepan lapangan yang dari jauh aku berdiri, aku melihatmu! Hey my Conan, kamu keren banget sih!!! Itu satu-satunya kalimat yang keluar dari bocah kelas 4 SD sepertiku ketika melihatmu, walaupun itu dari kejauhan. Setiap pulang sekolah, aku buru-buru ke rumah dan mengganti pakaianku secepat mungkin sebisaku, berdandan secantik mungkin sebisaku, aku menghampirimu, sore itu!
Lapangan penuh dengan anak laki-laki yang sedang bermain bola, aku hafal benar teman-teman bermain bolamu. Iman, Dimas, Angga, Adrian, Iky, Tio, Anton, Pian, adikku, Iqbal, dan adikmu, Taufan. Aku berdiri disamping lapangan, ketika giliranmu yang menendang bola, betapa hebohnya aku bertepuk tangan bersama dua orang sahabatku yang selalu bermain monopoli denganku, Candra dan Ica. Ake selalu berteriak, “Yeah hebat Conan-ku, kamu keren banget!”. Dua sahabatku tau, aku begitu menyukai dirimu.
Aku menyukai wajahmu yang hitam namun manis dan ada lesung pipit dipipi kanan dan kirimu. Kamu terlihat dewasa walaupun aku tau kamu hanya berbeda dua tahun denganku, kamu kelas 6 SD. Kamu selalu taat beribadah, aku memantau itu. Kamu tidak lebih tinggi badannya dari aku, tapi aku tidak mempermasalahkan itu. Dan satu lagi, kamu mirip banget Conan Edogawa, tokoh kartun favoritku, ketika kamu menendang bola. Conan selalu terlihat keren ketika menggunakan sepatunya untuk menendang bola kearah musuhnya, kamu tau, kamu seperti itu ketika kamu menendang bola. Apalagi terkadang aku ikut bermain bola bersamamu dan kamu selalu membiarkanku membawa bola ke gawangmu dan berteriak pada teman-temanmu, “Eh udah ngga apa-apa biar Rahma yang ngegolin”, dan semua menuruti perkataanmu.
Kegiatan demi kegiatan yang kita jalani, pertemuan demi pertemuan yang kita lalui, membuatku sadar kalau aku menyukaimu Conan-ku. Surat ini memang terlalu dini untuk aku buat, aku masih 9 tahun, tapi aku tahu betul seperti apa perasaanku padamu, Conan-ku.

dari Rahma teruntuk kamu, Hafiz (Conan-ku)


Oleh @rahmasly
Diambil dari http://rahmasulistya.blog.com

No comments:

Post a Comment