15 January 2013

Kriwil Kriting Gurihku

Kamu, pengisiku dikala aku sedang membutuhkan santapan yang lezat dan juga (agak) ringan.

Pembunuh waktu dikala bosan..

Peramai dikala sepi..

Penghiburku dikala kegalauanku..

Sampai sekarang aku selalu tergoda atas aroma khas yang kau punya, ya memang hanya kamu yang mempunyai. Biarpun banyak jenismu di pasaran, namun aku tetap memilihmu untuk ku nikmati.

Disisi lain, kamu menjadi sahabat terdekat anak-anak kos di akhir bulan, dikala uang sudah menipis dan kamulah yang menjadi pilihan mereka untuk mengisi perut dikala lapar dan meraung

Sayangnya kamu punya suatu hal yang tidak aku suka, sesuatu yang menyebabkan aku tidak dapat menikmatimu terlalu sering.

Karena dengan aroma serta rasa khas pemikatmu, kamu adalah musuh diam-diam untuk tubuh yang sedang bertumbuh ini. Karena kamu mempunyai serangkaian obat abadi untuk dirimu dan penyempurna rasa buatan yang tidak dapat dipungkiri rasa kenikmatannya.

Sesekali aku masih mengonsumsimu. Dengan catatan, hanya sesekali.
Bahkan ketika aku kecil dahulu, aku harus meminta izin pada ibuku untuk mengonsumsimu duhai mie goreng keritingku.

Tetaplah menjadi keriting dan menggairahkan. Kriwil kriting gurihku.


Oleh @sindhukaton
Diambil dari http://myliseory.blogspot.com

No comments:

Post a Comment