15 January 2013

Pertama


Selamat pagi, sayang..
Ini mungkin hanya akan menjadi surat cinta tanpa balasan. Tapi kamu harus membacanya.
Aku kehilangan kamu, setelah berbulan-bulan kamu pergi membawa hatiku bersamamu.
Yang aku lakukan disini hanyalah mencoba memilikimu dalam ingatanku.
Mengingat bagaimana pertama kali kita bertemu, mengingat bagaimana tatapanmu saat membukakan pintu mobil untukku, mengingat bagaimana kamu memelukku sebelum kamu tidur.
Waktu itu, kamu jatuh cinta. Dan berjanji tidak akan pernah berusaha untuk bangkit.
Tapi bagaimana kamu hari ini?
Di ingatanku, kamu masih sama seperti yang dulu.
Pria beralis tebal dengan dahi lebar yang tampan, memegang kamera berwarna biru dengan memakai jaket tebal, sesekali menoleh ke arahku, memastikan aku baik-baik saja menunggumu bekerja.
Kamu masih seorang tempramental yang selalu berusaha menjagaku dari semua yang menyakitiku, bahkan dari dirimu sendiri.
Dan bagaimana aku hari ini? Di ingatanmu.
Apakah aku masih menjadi perempuan terbaik yang selalu menerimamu dalam keadaan apapun?
Atau.. Kamu sudah lupa aku siapa?
Tenang, jika suatu saat nanti kamu pulang, aku akan mengingatkanmu tentang siapa aku, dan siapa kamu saat jatuh cinta kepadaku.
Selamat malam, sayang..

Ps. I love you.
Pps. Jangan lupa sikat gigi sebelum tidur, kamu selalu lupa.



oleh @meyrzashrie
Diambil dari http://meyrzashrie.blogspot.com/2013/01/pertama.html

No comments:

Post a Comment