15 January 2013

Kau, Mencintai Tanpa "ku"

teruntukmu kemeja biru

ini surat ku,
pertamaku, untuk mu

cinta?
ya, jika membencimu dengan nya, dibilang cinta

cinta?
ya, jika bayangmu di benakku selalu, dibilang cinta

cinta?
ya, jika enyahkanmu dari otakku begitu muskil, dibilang cinta



aku, yang mencintaimu dalam diam,
yang susah selaraskan apa yang terucapkan dan terpikirkan
yang memintamu pergi,tapi tak ayal inginkanmu kembali,
dalam hati

kau tak tau betapa bencinya aku ketika kamu, dengannya, bertukar canda yang tak ku taui
kau tak tau betapa bencinya aku ketika kabar, darimu, tak kunjung untukku
aku membencimu!
dengan segala ketakacuhanmu


kau terlalu ego, dan sayang, aku terlalu naif
terlalu naif tuk kalahkan egoku
ego kita yang saling bertemu, bukan sayang


ya, mungkin ini bukan surat tentang cinta
mungkin benci terlalu pekat menyelimuti
kau yang membuatku begitu membencimu sekaligus mencintaimu
kenapa kau tak enyah saj.. nah kan, aku melakukannya lagi
aku tak bisa begitu jujur tentang perasaan bodoh ini

bisa kau beritahu aku? bagaimana bisa ku mencintaimu tanpa sedetikpun membencimu?


aku begitu menyayangimu,
dulu

dan yang paling kusayangkan,
tak ubahpun sekarang
sayang

padamu, yang mencintaiku tanpa "ku"
padamu, yang tak pernah bisa jujur ku merindu


Oleh @nobinopita
Diambil dari http://novitaandyani.blogspot.com

No comments:

Post a Comment