15 January 2013

Kau yang Terhebat

Aku masih dalam keadaan bingung Ketika memulai menulis surat ini. Banyak kisah yang terekam di kepala, terlebih kisah yang baru-baru ini ikut meramaikan hidupku. Tapi, dari semua yang terjadi tak mengurangi rasa banggaku padanya, yang tetap tegar dan kuat menghadapinya. Surat pertama di #30HariMenulisSuratCinta ini aku dedikasikan untuk dia.

Sejujurnya, aku tak tega menyaksikan semua yang terjadi atasmu, semua ini sungguh sulit diterima akal sehat, tebing yang kokoh pun akan goyah bila dihantam beban yang berat, tapi kamu.. Ya inilah yang membuat aku tak berhenti bangga atasmu, kamu sungguh tegar, walaupun aku tau kau pun merasakan sakit, aku tau kau pun merasa tak mampu, tak kuat, bahkan putus asa yang tentu saja kau sembunyikan rapat-rapat, hingga tak satupun mampu menerkanya. Ya. Aku tau itu.
tapi, bagiku dengan hanya menerima segala yang terjadi atasmu dan kau masih bisa tersenyum hingga kini itu bukan hanya hebat. Aku menaruh rasa bangga tertinggi atasmu.
Maafkan aku, yang lagi-lagi membuat mu merasakan hal ini untuk kedua kali nya. Allah masih menguji kita sepertinya,
Tapi aku juga bersykur karena berkatNYA berkat kejadian-kejadian ini aku menemukan orang yang begitu tulus Menyayangiku,
Kita hanya perlu bersabar.

Iya, kamu.
Hatiku.



oleh @ratubalqiss
diambil dari http://ratupurpless.tumblr.com

No comments:

Post a Comment