15 January 2013

Hai

Senin, 14 Januari 2013

Hai,
Sudah berapa lama ya kita tidak bertemu? Ya mungkin kamu sudah lupa dan ini juga bukan perkara penting. Sebentar saya ingat-ingat lagi, hmm, dua tahun yang lalu ya? Saya juga tidak terlalu ingat persisnya. Tetapi, kamu masih tetap sama, dengan senyum dan tatapan sehangat itu lelaki mana yang setidaknya menoleh ketika kamu lewat di depannya. Kamu boleh bilang itu gombal atau apapun itu tapi setidaknya itu yang terjadi pada saya kalau kamu benar-benar lewat begitu saja di depan saya.

Pertemuan yang singkat itu setidaknya membuat saya kembali berfikir. Di zaman yang serba modern ini, kenapa lidah saya masih kelu setiap bertatapan langsung dengan orang yang saya sukai (dalam kasus ini tentu kamu orangnya). Kenapa masih ada saja orang bodoh yang tidak bisa memanfaatkan kesempatan yang Tuhan sudah berikan. Dan saya kembali diingatkan bahwa kesempatan itu tidak datang dua kali.

Saya tidak suka basa-basi. Dengan semua kesederhanaan kamu, dengan semua gravitasi yang kamu miliki, saya telah jatuh cinta, kepada kamu, untuk kesekian kalinya, lagi.


Oleh @rahmatnf
Diambil dari http://rahmatnf.blogspot.com

No comments:

Post a Comment