15 January 2013

Surat Pertama Untuk Pria Sederhana Pemilik Tatapan Matahari Senja.

ini surat (cinta) pertama yang aku buat. Dan ini teruntuk kamu, pria pertama yang hadir dengan cara berbeda.
Teruntuk kamu,hei pria sederhana dengan tatapan matahari senja. Jalur apa yang kamu titi hingga kini kita bertemu dalam satu sisi?
tidak pernah terbesit sebelumnya,akan hadir sosok asing yang datang secara tiba – tiba.tanpa permisi mencuri hati,melemahkan pertahanan diri.membuncah rindu yang kadang berujung dengan pilu.

hei kamu,pria sederhana dengan tatapan matahari senja.
tatapanmu membunuh tiap pilu yang hadir dari masa lalu, kidung mu disetiap malamku mengembangkan secercah tawa yang muncul tanpa malu malu di wajahku.
kamu berbeda. dan kita selalu mengklaim diri kita tidak pernah sama. dalam apapun, aku di selatan dan kamu di utara.
harusnya tidak ada yg aneh bukan? aku dan kamu memang sosok yang terlahir berbeda. kamu laki laki dan aku perempuan. kamu logis dan aku dominan berdiri dalam perasaan.

hei pria sederhana dalam tatapan matahari senja. apa lagi yang bisa aku minta ,jika cukup hanya denganmu saja aku sudah cukup bahagia.
ini surat pertama dari seorang perempuan yang berkali kali kamu klaim sebagai wanita yang paling tidak peka, dan aku berjanji akan ada surat untukmu (lagi) di hari berikutnya.
 

Sincerely,

Anggriawan


oleh @riaanggri
diambil dari http://riaanggri.wordpress.com

No comments:

Post a Comment