15 January 2013

Surat Yang Tak Pernah Sampai


You’re the reason why I stay
You’re the one who can not believe
Our love will never end
Is it only in my dream
You’re the one who can not see this
How could you be so blind?
To be with you is all that I need
Cause with you my life seems brigther – I will Fly (Ten2five)

Sepenggal lagu dari Ten2five yang selalu kunyanyikan didepanmu mengawali suratku kali ini, suratku yang akan berakhir disebuh kotak yang tak pernah kau tahu. Surat yang tak pernah sampai. Lagu ini adalah lagu favorit kita ketika sedang berdua, kau akan mengambil gitar dan memaksaku untuk bernyanyi dan aku selalu dengan senang hati akan menyanyikan lagi lagu ini untukmu. Entah sudah berapa kali aku menyanyikannya hanya untukmu. Tidakkah kau mengerti maksudku?

Sudah sebegini lamanya tidakkah kau sadar akan apa yang kurasakan? Terlalu banyak yang terjadi diantara kita. Tidakkah kau merasakan sesuatu? Tidakkah kau bisa membaca sorot mataku? Mengartikan setiap senyumanku?

Kemarin aku melihatmu menggandeng wanita yang tidak kukenal. Senyummu terlihat sangat bahagia, sehingga aku mengurungkan niat untuk menyapa. Lama sudah kita tidak bertemu, lama sudah tidak saling bercerita, tapi setidaknya aku tau kau baik-baik saja. Masih ingatkah kau denganku? Adakah sedikit ruang dihatimu yang kau buat untukku? Ah aku berharap terlalu jauh. Memilikimu sepertinya mustahil terjadi.
Aku terlalu takut untuk sekedar bertanya.
Hingga akhirnya kapal cintamu berlabuh ditempat yang lain.

***
You know all the things I’ve said
You know all the things that we have done
The things I gave to you
Is there a chance for me to say
How precious you are in my life
And you know that is true
To be with you is all that I need
Cause with you my life seems brighter - I will Fly (Ten2five)

Lagu ini mengingatkanku pada seseorang. Seseorang yang sudah lama tak kulihat. Seseorang yang sangat kurindukan. Dimana kamu sekarang? Ingin rasanya aku sekedar mengiriminya sms dan bertanya apa kabar? Sudah lupakah kamu dengan aku? Tidakkah ada rasa rindu yang menggebu disana?, karena aku tak punya cukup nyali untuk bertanya, maka aku menumpahkannya dalam surat ini. Surat cinta yang tak akan pernah kamu baca. Surat yang tak pernah sampai.

Lama aku mencarimu hingga aku tahu kamu baik-baik saja. Aku  memperhatikanmu tanpa kamu menyadarinya. Aku hanya tak ingin mengganggumu. Kau terlihat sangat menikmati pekerjaanmu.

Kapan kau akan bermain gitar dan bernyanyi lagi untukku? Tidakkah kamu sadar mengapa aku selalu memintamu memainkan lagu ini untukku? Tidakkah kamu merasakan hal yang sama dengan yang aku rasa? Apakah kamu buta? Atau akulah yang terlalu berharap disini? Ah aku berharap terlalu jauh. Memilikimu sepertinya mustahil terjadi.

Aku terlalu takut untuk sekedar bertanya.
Terlalu takut untuk memperjuangkan.
Hingga pada akhirnya harapan tinggallah harapan.
Hingga pada akhirnya kapal cinta kita tidak pernah berlabuh ditempat yang sama.
***
Jadi masih mau sama-sama terus diam? :)))



Oleh @Nialam
Diambil dari http://storyofnialam.blogspot.com/2013/01/surat-yang-tak-pernah-sampai.html

No comments:

Post a Comment