15 January 2013

Sahabat Sampai Seterusnya.


Kepada @PutraRHorman
My Happy Panda*

Hari pertama aku mengawali 30 Hari Menulis Surat Cinta, yang langsung mencuat dari otakku adalah kamu.
Aku ingin menulis surat untukmu.
Kamu adalah patner hidup yang bisa menjadi apapun tergantung keadaan bersama-sama denganku.
Bertemu dan mengenalmu termasuk dalam lima hal luar biasa yang pernah aku miliki dihidupku yang tentunya ada di posisi kelima.
Aku harus bagaimana berterima kasih dengan semua yang sudah kita lewati bersama-sama.
Senang juga sedih selayaknya kehidupan berputar.
Kamu pernah tertawa lebar melihatku salah tingkah ketika berhadapan dengan seseorang yang aku suka.
Kamu pernah sabar melihatku marah, menemaniku di rumah sakit, bahkan menjemputku ketika aku tidak punya tujuan berjalan sendirian setelah hatiku porak poranda.
Walaupun kamu pernah membuatku kesal, atau bisa jadi aku yang menjadikanmu marah, pada akhirnya kita punya cara sendiri untuk berbaikan dan menjadikan persahabatan kita terus menerus hidup.
Persahabatan kita yang membuat siapa saja yang pernah mengetahuinya ingin menjadi bagian dari semua tentang kita.

Surat ini adalah untuk kita.
Untuk mimpi kita sedari kecil yang sama, ingin minum kopi sambil melihat matahari terbenam di pinggir jalan kota New York yang terus kita usahakan untuk harus terwujud.
Untuk Persahabatan yang hanya aku dan kamu yang punya.
Hari ini, besok, besoknya lagi, dan seterusnya sampai tamat ya Putra. :)

Always love,
Mbak Shewolf*

*Happy Panda: Panggilan dari aku untuk Putra.
*Mbak Shewolf: Panggilan dari Putra untuk Aku.




Oleh @nisakinannti untuk @PutraRHorman
Diambil dari http://nisakinannti.blogspot.com/2013/01/sahabat-sampai-seterusnya.html?m=1

No comments:

Post a Comment