15 January 2013

7 Hari Lalu

7 Hari Lalu…

Kamu kasih aku surat dengan kertas wangi kayu berwarna merah jambu. Kamu tulis semua isi hatimu dengan tinta biru.

Semua kata cinta dirangkai dan direkat manis untuk memujaku. Hatiku riang saat kamu bilang “I Love You”

Aku menahan malu waktu saat kulihat kamu berdiri di pintu. Menungguku pulang setelah selesai mengembalikan buku. Aku juga suka kamu, jawabku.

Besoknya kamu jemput di depan rumah jam satu. Mengajakku hunting foto di Pasar Baru. Kita kencan katamu, karena ini Sabtu. Aku pasrah mengangguk setuju. “I Love You” sekali lagi kamu bilang begitu, dan tak henti aku juga bilang suka kamu.

Itu tujuh hari lalu.

Hari ini aku datang penuh haru. Membawa bunga kembang sepatu, kesukaanmu. Kaos hitam celana abu-abu, aku datang ke kuburmu. Kemarin tubuhmu kaku, bernafas satu-satu, jantungmu berhenti. Terkutuk mobil yang menabrakmu sampai mati.

Kutanam surat cinta balasanku di atas nisan kuburmu. Surat yang tak pernah sempat kamu tahu. Isinya hanya tulisan “aku juga suka kamu”.



oleh @starlian
diambil dari http://starlian24.wordpress.com

No comments:

Post a Comment