15 January 2013

Surat Cinta Pertama Untuk yang Pertama

Untuk kamu yang pertama...

Ngg. Bukan bener-bener yang pertama sih :p

Tapi untuk beberapa hal, kamu yang pertama...

Kamu yang pertama membuat setiap perjalanan kita di atas motor menjadi menyenangakan.
Kamu juga yang pertama membuat motor berjalan berubah menjadi tempat piknik. Segala macam cemilan pernah kita makan di motor. Lagi kali nyoba sambil ngopi? :))
Dan kamu yang nyuapin aku waktu aku lagi nyetir. Oh. Itu juga yang pertama kali aku disuapin di atas motor. Hahaha.

Selanjutnya, kamu perempuan pertama* yang nyuapin aku makan nasi. Dengan tanganmu. Tanpa sendok atau apapun. Sesuatu :D

Dengan kamu, aku pertama kalinya nonton konser :|
Iya. Aku inget banget waktu itu kita nonton RAN! Eh, iya gak sih? #lah
Terus sepulangnya dari situ, ban motor pecah. Tengah malem. Gak ada bengkel yang buka. Kamu nemenin aku sampe dijemput. Terima kasih :)
Aku juga masih inget waktu itu juga helm-ku hilang. Sumpah. Masih belum rela :(

Kamu orang yang pertama membuatku bisa bertahan lama dalam suatu hubungan. Satu tahun lebih! YEY! \o/
Baru lebih sebulan sih. Tapi tetep yang terlama. YEY! \o/
Eh. Belum genap sebulan. Baru lebih 16 hari. Tetep YEY! \o/

Dan masih banyak lagi yang pertama yang kamu punya...

Aku beruntung sekali ada kamu dalam hidupku.
@farahlullul, kamu yang pertama. Dan semoga menjadi yang terakhir. Semoga :)




* Ibu, bude, sama mbah gak termasuk hitungan :p




oleh @rayuaku untuk @farahlullul

diambil dari http://kataradit.blogspot.com

No comments:

Post a Comment