15 January 2013

LDR Bersemi Kembali Karena Jogja


Surat pertama.. ahh kutujukan siapa lagi selain untukmu Sayur Asemku

Sayur Asem panggilan special untukmu
untukmu patner LDR ku
cinta kita membentang antara Solo dan Jakarta

Kamu,
Pria berpostur tinggi, jikalau berdiri sesampingan tinggiku hanya sepundakmu
aku yang awal awal dulu selalu butuh high hells untuk sejajar ketika berjalan denganmu
dan tidak untuk sekarang
kamu yang bertahan hampir 3 tahun denganku
dengan segala kebawelan dan tuntutan dariku
aku masih mencintaimu
masih percaya kamu yang paling setia
pria paling setia yang pernah ku kenal
sungguh

hhhuuhh.. Desember 2012 lalu
mungkin jadi bulan paling ngga ngebahagian selama masa perpacaran kita
kita yang tak pernah mengucap kata putus
meski bertengkar sehebat apapun
berselisih pendapat
atau harus menghadapi kejenuhan LDR ketika hampir 6 bulan tak bertemu
sekalipun kita tak pernah mengucap kata putus
tapi Desember lalu
untuk pertama kalinya aku meminta untuk mengakhiri semua
meski kamu tak terima
kamu tetap memintaku kembali hampir setiap hari
tak pernah lelah
aku merasakannya, kamu tetap gigih berjuang memintaku kembali

Sampai pada akhirnya Sabtu seminggu lalu
aku berkunjung ke Solo
kota kita
sebelum 4 tahun lalu aku menetap di jakarta
dan untuk pertama kali kamu tak menjemputku di Terminal Tirtonadi

Pagi itu, aku dan teman mau ke Jogja
kamu sedari beberapa hari yang lalu merengek untuk ikut
pada awalnya setengah hati aku mengiyakan
dan kita bertemu di Stasiun Balapan Solo
ahh.. kamu inget ga sih ?? kita sama sama pasang muka malu malu juga canggung :)
SALAH TINGKAH
heheee..
udah kaya anak ABG 17 tahun yang dapet pacar baru

yah akhirnya setelah piknik seharian di Jogja
kita kembali berkomitmen untuk LDR
dengan beberapa syarat
dan salah satu syaratnya Tahun ini kamu berjanji untuk sering sering ke Jakarta :)
semua pertanyaan, keraguan, kebimbangan dan semua tentang kita terjawab
masih ada cinta di sudut hati kita
karna memang tak semudah mengahapus tulisan dengan penghapus ketika kita salah menulis
tidak semudah itu
Dan kuyakinkan diriku
Saat ini, kamulah jawaban atas doa doaku
Jodoh yang selalu ku minta pada Tuhan agar selalu didekatkan denganku

aku tak pintar merangkai surat cinta,
bahkan mungkin ini lebih pada menjurus ke curcol :D
aku juga tak bisa merangkai kata biar terbaca romantis
tapi semua kebawelanku menurutmu sudah cukup romantis bukan ??
Sayur Asemku
entah kenapa, sejak denganmu
kusadari dengan sesadar sadarnya
aku merasa jadi sesorang yang berarti untuk orang lain
untukmu
kamu mencintai segala hal kecil tentangku
senyumku
juga kekuranganku
Dan jarak bukan menjadi alasan pokok untuk mengurangi kadar cinta kita :)

tetap seperti ini yaa sayur asem,  sampai nanti
sampai kita tak dipisahkan oleh jarak
sampai menua
dan seterusnya.. I Love You



Oleh : @mayyoneiss
Diambil dari http://mayyalestari.blogspot.com/2013/01/cintaku-bersemi-kembali-di-jogja.html

No comments:

Post a Comment