15 January 2013

Kamu yang Wajahnya Serius


Halo kamu,
Betapa istimewanya kamu sehingga saya ingin mempersembahkan surat pertama saya untukmu.

Kenapa judulnya, 'Kamu yang Tampangnya Serius'? Kenapa bukan, 'Kamu yang Ganteng'? Yaa, entahlah, saya juga nggak tau. Tapi lucu saja, membayangkan wajahmu yang ganteng itu memandangi saya dengan serius. Walaupun kadang saya lebih suka melihatmu tersenyum.

Hmm, tidak tau bagaimana, saya sangat menyukai setiap kesempatan saat saya bisa memandangi wajahmu. Matamu. Kamu sangat tampan, tau itu kan?

Yaa, walaupun beberapa orang bilang ada yang jauh lebih tampan dari kamu, saya akan tetap menganggap kamu adalah yang paling tampan, yang paling ganteng! Boleh kan?

Tapi tenang saja, saya jatuh cinta padamu bukan karena wajahmu yang tampan atau wajahmu yang serius saat memandangi saya. Saya jatuh cinta karena kamu adalah kamu.

Kamu yang suka ketiduran di pagi hari, kamu yang suka cubit pipi saya walaupun pipi saya kurus, kamu yang suka memeluk saya dan membuat saya merasa ada ruang untuk saya di pelukanmu. Kamu, yang sepertinya Tuhan kirim untuk saya belajar mengasihi dengan penuh sabar. Maafkan kalau menurutmu ini berlebihan, tapi bagitulah kenyataannya..

Saya selalu sulit untuk mengatakannya secara langsung kepadamu, tapi saya berusaha mengungkapkannya lewat surat ini.

Maaf kalau kamu baru membaca surat ini jauh lama setelah saya menulisnya, karena saya berencana untuk memberitahumu kapan-kapan :p semoga saya bisa punya keberanian untuk memberitahumu secepatnya.

Terimakasih karena mau membaca, walaupun mungkin terlambat.

Saya mengasihimu :)

dan saya harap akan selalu begitu.


Oleh: @untaikata
Diambil dari http://kekataku.posterous.com

No comments:

Post a Comment