15 January 2013

Suratku, Tentangmu

Surat Cinta untuk yang Tercinta Ini pertama kalinya aku menulis surat. Lucu ya? Surat pertamaku malah jatuh padamu, padahal jelas - jelas kau bukan manusia. Tapi, aku maunya surat pertama ini untukmu. Bacalah kalau sempat, dengan segelas kopi hangat, ketika kau turun ke bumi. :)

Aku selalu menyukaimu. Entah mengapa, aku sendiri pun tak tau. Apa mungkin dikarenakan aku lahir saat hujan turun? Entahlah..

Aku selalu mempunyai cerita bersamamu. Aku pernah merutukimu, di saat aku pergi dengannya, kau turun ke bumi. Kau membuat kami berteduh di warung kecil yang rapuh. Tapi karenamu, aku bisa mengenalnya lebih dekat. Terima kasih banyak.

Ada kalanya aku menangis bersamamu. Di bawahmu, aku bisa menangis sepuas hati tanpa ada orang yang tau. Membiarkan kau membawa pergi air mataku.

Denganmu aku selalu bisa belajar, denganmu aku bisa kembali mengenang, denganmu aku bisa memperpanjang waktu, denganmu aku tau. . .

Bahwa kau tak akan selamanya membawa duka, karna tanpamu, aku takkan bisa melihat pelangi yang indah.





Ps: walaupun aku kadang mengutukmu, sebenarnya aku sayang padamu.hihi


oleh @RainUniQ
diambil dari http://rainuniq.wordpress.com

No comments:

Post a Comment