30 January 2013

Yogya-heART-a

 Timurmu adalah tempatku pertama kali menyapamu setiap kali aku datang, dan dalam hatiku selalu berkata, "Aku pulang."
Selatanmu adalah tempatku melepaskan segala bebanku, membiarkan mereka pergi ke lautan tersapu ombak dengan deru yang menenangkan.
Tengahmu adalah tempatku merasa sendirian di tengah keramaian, menapaki setiap jalan yang penuh dengan manusia yang tidak aku kenal.
Utaramu adalah tempatku mendinginkan hati yang mendidih karena cemburu, menyentuh titik-titik embun yang menjadikanku suci di ketinggian.
Baratmu adalah tempatku mengadu, mencaci, dan menumpahkan segala kekesalanku, karena lelaki yang paling kubenci ada di baratmu. Ayahku.
Aku mencintaimu dengan semua kehidupanku yang pernah ada di dalammu. Aku telah melewati bagian tersulit dan terindah di hidupku di dalammu. Dan kelak aku akan tua dan mati di dalammu.
Yogyakarta, kota yang aku cintai, aku titip kekasihku saat ini. Jagalah dia sampai akhirnya dia menjemputku dan membawaku pulang nanti.



Oleh @meyrzashrie
Diambil dari http://meyrzashrie.blogspot.com/2013/01/yogya-heart-a.html

No comments:

Post a Comment