30 January 2013

Palembang Muara Enim

Dear Kota Masa kecilku

Sudah lama ni aku tidak perna ke tanjung enim lagi, kadang aku terbayang akan masa kecil ku jauh dari perkotaan dan jauh dari tempat hiburan, aku masih ingat waktu aku sering bermain di hutan di kota tanjung enim palembang sumatra selatan, awalnya aku bisa tinggal di tanjung enim dikarenakan orang tua ku yang bekerja di bukit asam batubara. aku masih ingat betul orang-orang di sana ramah-ramah dan baik, dan tak lupa jajanan masa kecil ku yaitu pempek yang selalu aku beli dengan kakak ku sepulang sekolah , dulu sih cuma Rp.100 tapi tak tau sekarang karena waktu telah lama berlalu.

Oh iya, kadang aku juga kangen dengan buah durian yang ada di kota tanjung enim sampai sekarang pun aku gemar memakan buah durian itu, masa kecil ku di tanjung enim di kota terpencil yang jauh dari keramaian kota membuatku sadar alangkah indah nya udara pagi yang selalu aku hirup,embun pagi tiupan angin dan pohon yang bersaut-sautan mungkin orang berpikir hidup di kota kecil dan jauh dari gemerlap kota itu tidak enak tapi menurut ku tinggal di kota tanjung enim merupakan penglaman berharga yang aku punya :) surat ini aku dedikasikan untuk kota masa kecilku Tanjung Enim Palembang Sumatra Selatan.


From

Niken

oleh @rama_tertawa
diambil dari http://lorongdimensicinta.blogspot.com

No comments:

Post a Comment