30 January 2013

Disini Semua Yang Terjadi


Palembang, 25 mei 1995. 
Tepat dimana mama ku berjuang memperjuangkan hidup mati nya demi untuk bisa membuatku hadir didunia ini. Dihari ini jugalah semua anggota ku bekumpul untuk menyambut hadirku. Juga pasti papa yg senantiasa menunggu mama melawan sakit diperutnya. Semua orang yg kuncitai dan ku miliki seutuhnya menanti ku, disini, di kota ini, Palembang.

17 tahun sudah aku berada disini, dikota ku tercinta, bersama orang-orang yg juga ku cintai dan mencintai ku. Tak pernah lepas keberadaan ku disini bersama mereka, keluarga ku tercinta. Disinilah, Palembang, aku berkumpul bersama mereka, mengenal mereka melalui kebersamaan, saling mengerti dan memahami karena keterbiasaan, juga saat ku mengalami kehilangan beberapa tahun yg lalu. Ya, dikota ini jugalah kakek ku menghembuskan nafas terakhirnya.

Aku menyukai kota ku. Kota yg tak terlalu padat, tak memiliki banyak tempat wisata namun keamanan dari bencana terjaga. Aku memulai hidup dan nafasku disini, di Palembang. Juga melalui hariku bersama keluarga ku. Dan juga mungkin apabila tuhan berkehendak, insyaallah aku pun menghela nafas terakhirku disini, dikota kelahirkan, Palembang. . .


Ditulis oleh : @ellyaanggrainii
Diambil dari http://ellyaanggraini.blog.com

No comments:

Post a Comment