30 January 2013

Untukmu, Maniseku.


Dear manise...
Aku merindukanmu, maniseku..
 pulang ke pangkuanmu adalah satu hal yang aku inginkan saat ini.
 Ingin rasanya mendapati kedua kakiku berpijak ditanah suburmu,
 ingin rasanya kudapati kedua mataku memandangi senja dibalik gunungmu, diatas pantaimu.

Aku merindukan mereka yang ada disana, manise..
Ingin rasanya aku bermain mesra dengan pantaimu
Biarkan buih-buih ombak menggulung mesra menggelitik kakiku
Senja disana kurindukan

Aku ingin maniseku seperti dulu
Tapi bukan berarti aku tak menyukai maniseku yang sekarang
Aku menyukaimu bagaimanapun keadaanmu sekarang
Selalu ada doa yang terpanjat dilangit sana
Untuk mereka yang ada disana
Dan untukmu, aman, jayalah kota Ambon maniseku..

dari,

Aku, yang lahir dan tumbuh di tanahmu


oleh @Unhysakinah
diambil dari http://unhysakinah.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment