30 January 2013

Eksotisme Tiada Henti; Jogja

Alunan lagu jogjakarta menemaniku menulis ini, sebenernya bukan menemani secara langsung, aku cukup mampu membayangkan alunan lagu ini dari awal sampai akhir tanpa cela di pikiranku.

Jogjakarta, kota eksotis yang menjebak setiap insan dalam romansanya. Entah sudah berapa kali aku berkunjung ke kota ini hingga aku hafal setiap sudutnya yang bahkan mungkin tidak diketahui turis kebanyakan, aku memang juga tidak terlalu suka tepat yang turis banget juga sih.

Jogjakarta, kota seribu cerita entah suka maupun lara yaaaah walaupun begitu aku masih tetap mencintainya. Aura tradisional yang begitu seksi entah sudah berapa kali menggodaku. Setiap inci dari kota itu dapat membuat siapapun merasakan nikmatnya orgasme dalam dekapannya.

Jogjakarta, setelah pertama kali aku menginjakkan kakiku disana sepuluh tahun yang lalu aku sudah tak bisa melepaskan pelukannya yang sebenarnya tidak memelukku begitu erat, entah kenapa.

Sebelumnya, belum pernah ada yang bisa membangkitkan geloraku seperti ini, tapi ia beda. Entah dengen sihir apa ia seakan mampu mengisi setiap rongga tubuh dan membakar jiwaku dengan semangat yang menggelora seakan tubuh ini tidak ingin berpaling pulang.

Jogjakarta, tetaplah eksotismemu.

oleh @Sheananda
diambil dari http://sheananda.tumblr.com

No comments:

Post a Comment