30 January 2013

Kotaku 0231


Selamat pagi cirebon,
selamat pagi kode telpon 0231,hha
Aku datang, akhirnya aku kembali dari kota perantauanku, 

Hei apakah kamu ingat dulu aku membencimu, aku sangat tidak menyukaimu. Ya itu karena aku di paksa tinggal di kota ini, aku harus meninggalkan gemerlap ibukota indonesia ke kota ini.
Maafkan aku, dulu aku bilang bahwa aku tidak mau berlama-lama di kota ini.

Namun sepertinya aku terkena karma, aku jatuh cinta. aku jatuh cinta dengan kota kecil ini. Kota yang terkenal setahun sekali karena menjadi jalur mudik,hhaha. Kota yang terkenal dengan kota udang, kota yang terkenal dengan kota wali.

Dan di kota ini aku menemukan pangeranku,ya kamu mempertemukan aku dengannya, sejak saat itu kota ini menjadi kota kenangan bagiku dan baginya. Jadi bagaimana aku tidak mencintai kota ini.

Kamu tahu di kota perantauanku aku sangat bangga aku berasal dari cirebon. Malah aku menjadi duta pariwisata sepertinya.hha aku sering mengajak teman-temanku ke kota ini. Hmm memang cuaca di kota ini tergolong panas, karena berada di dekat pantai pesisir dan itu membuat semua yg datang sedikit berkeluh kesah. aku saja terkadang tak tahan dengan rasa panas itu. Tapi begitu aku ajak wisata kuliner, waah mereka senang sekali. Makanan di kota ini unik dan bervariasi, dan aku yakin semua orang pasti langsung jatuh cinta.

Hei cirebon, sekarang sepertinya kamu sudah maju, sudah banyak pembangunan disana-sini. tapi yang kuminta tetaplah sederhana saja, karena itu yang membuatku jatuh cinta. 


-aku-

Oleh @kaikarizka
Diambil dari http://kaikarizka.blogspot.com

No comments:

Post a Comment