30 January 2013

Kota Aku yang Kangen-able

Kota aku yang unyu
yang penuh orang-orang unyu termasuk aku
yang tiap sore selalu jadi tempat nongkrong unyu
apa kabar kamu?

Kota aku...
Kamu ituh kangenable deh
Sekarang aku udah kangen kamu lagi
Kangen ngafe di Max Brenner
Atau sekedar makan di Mcd

Kota aku...
Matahari lagi ngefans ya sama kamu?
Pasti sinarnya seterik matahari di kota Jakarta, atau lebih terik?
Ciyan yah kamu, pasti keringetan ..

Kota aku...
yang katanya pelukable
maaf ya kalo aku gak pernah mau meluk kamu secara langsung
Tapi kamu jangan sedih
Pelukan buat kamu udah aku wakilin sama guling kesayangan aku kok
 

Sayang aku...
Yang katanya Loveable
Jacaranda masih mekar dan masih ada di setiap sudut kota kan?
Kamu pasti tahu...
Pohon jacaranda favoritku yang itu tuh
yang berdiri dengan kokohnya di kampus tercinta
Jadi kangen jalan kaki ke kampus deh

Kota aku...

Walau di situ , ada oom dosen, yang suka banget mengorbankan mahasiswanya untuk riset, sering banget marahin aku karena tiba-tiba ngacir ke Jogja
Walau di situ, Harga sewa apartement seminggu bikin kantong daddyku bolong dikit saking mahalnya
Walau di situ harga sekali lunch sama kaya harga makan 6 kali di angkringan atau burjo
Walau kalo di situ aku harus jadi tukang papah temen-temen yang hobi mabuk tiap malem,
kamu tetep kangenable kok ...

Kota aku....
Sampe jumpa 375 hari lagi ya...
Sekarang aku masih sibuk syuting sama magang
Oom dosen yang itu tuh, nyuruh aku nyelingkuhin kamu dulu
Dia ngirim aku ke negara penuh bahasa alien yang sulit di cerna saking cepetnya mereka ngomong
Nanti aku pulangnya kalo udah ketemu sama oppa-oppa unyu yang cuman bisa diliat di tv

Kota aku yang ganteng...
nanti kalo udah pulang...
Aku janji kok bakalan rajin kuliah...
Aku juga janji nggak bakalan seenaknya ninggalin kamu lagi...
Walau nggak selamanya terus sama kamu, tapi kamu yang bakalan selalu dihati.

Sampe ketemu 375 hari lagi ya Sydney, dengan musim yang sama
Nggak usah ditunggu-tunggu, nanti jadi lama...


Peluk dan cium

ini aku
Salah satu pacar kamu dari ribuan pacar kamu

oleh @sasazhi
diambil dari http://alleenzhia.blogspot.com

No comments:

Post a Comment