30 January 2013

Surat #DuaHati @NiaNoor dan @_Romulus

Poros Bahagia 

"Baca surat ini satu kali, maka akan kau temukan dirimu mengerti. Baca surat ini dua kali, maka kau akan mengelak ini bukan tentangmu. Baca surat ini tiga kali, maka kau hanya akan menyangkal semua yang tertulis disini."

Kepada S,

Euforia menyapaku, bulan menemanimu, kita tak berada dalam satu langit tapi seluruh angkasa menyambutmu. Mereka mengirimmu dalam ruang rindu.

Tahukah kamu?

Bagiku nada telepon adalah nyanyian benda canggih terhebat. Dan auramu merambat menggetariku. Inilah waktumu. Inilah waktuku. Kusimpan getar kita.

Halo S,

Aku berharap semoga hujan ditempatmu bukan wanita, karena aku bisa cemburu--dia lebih dulu menyentuh tubuhmu.

Aku mendengar suara hujan, dan entah bagaimana dingin dan hangat bisa menjadi satu di jemari, mata, dan hatiku.

Selamat malam S,

Tahukah kamu?

Aku yang tidak tahu menahu tentang arsitektur, mengetahui benar senyummu mampu menjembatani langit dan bumi.

Kemudian aku yang tak tahu menahu tentang ilmu bumi ini tahu pasti, bahwa tatapmu meski hanya dalam bayangku, masih membuatku lupa akan gravitasi.

Jadi S,

Ini semua tetap salahmu.

Jika aku tak juga percaya, makhluk seindahmu, menjanjikan diri sebagai milikku.

Kepada S,
Tetaplah menjadi poros bahagiaku.

Kebumen,
28 Januari 2013.
12:27




 Oleh @NiaNoor untuk @_Romulus
Diambil dari petrichora.blogspot.com



---


Surat balasan @_Romulus untuk @NiaNoor


Neurosis 

Jika setiaku dipertanyakan,
Takkan kuberi sebuah jawaban.
Kubiarkan kau merasakan sendiri,
Agar kau lebih mengerti.

Tears drop not from my eyes,
But straight from my heart.
When you want me no more,
I had no idea what to do with that.

Aku tidak menjanjikan untuk menjadi milikmu,
Aku ingin menjadi milikmu.
Aku juga tidak menjanjikan untuk setia padamu,
Aku ingin setia padamu.

I'm not as good as you think of,
I'm no more than a broken man.
My smile is not as magical as you think of,
It's nothing more than a broken smile of a torn man.

Hujan disini bukan wanita,
Bukan pula hujan berwarna.
Namun hujan bayanganmu,
Yang membuatku semakin rindu.

N,
Aku seperti pengidap neurosis tanpamu.

Get back soon,
I feel lost without you.




Diambil dari ksatriasemesta.blogspot.com

No comments:

Post a Comment