30 January 2013

Surat #DuaHati @gelaph dan @Dear_Connie

G4uL di Senev Elenev Neverland

Senev Elenev Neverland, 28 Januari 2013

Hollaaaa Tante,

Aku sama Wendy dan Tinker Bell lagi di Senev Elenev nih waktu surat Tante datang. Tante pingin tahu aku lagi jatuh cinta sama siapa? Hehehe. Ada deh. Hehehe. Nanti Tante kaget kalau tahu. Hehehe.

Dan…

APA?! Cewek-cewek yang bareng King Magnus itu sebenernya cowok? Gila! Serius tuh Tante?! Geblek! Mereka cantik-cantik banget! Gak keliatan sama sekali kalau mereka itu aslinya lakik! Dokter operasinya pasti kerja keras banget tuh buat ngetok magic mereka!

Nah kalau ngebahas orang tua, aku malah jadi sedih Tante. Soalnya aku aja bingung siapa orang tua aku. Kayaknya dulu Dewa Langit lagi gatel hidungnya, trus bersin, trus keluar deh aku dari hidungnya. Hiks. Atu tedih. :’(

Tapi aku punya keluarga Darling sih. Mereka selalu menganggap aku bagian dari keluarga. Jadi ya gak masalah sih walaupun aku sering dikatain upilnya Dewa Langit. :D

Eiya, aku belum cerita tentang Senev Elenev ya? Ini tempat bergaulnya anak muda di Neverland. Bentuk bangunannya segi lima, bercat kuning gading. Atapnya terbuat dari marshmallow pink tahan air. Meja kursinya berbentuk seperti awan warna-warni. Tapi jangan tertipu dengan rupa kursinya yang kayaknya lembut. Karena kursinya terbuat dari kaca nako, Tante. Keras banget di pantat. :|

Di sini jual macam-macam makanan dan minuman. Dari pancake saus jantung kodok sampe es akar pohon pisang. Rasanya yaa kayak jantung kodok dan akar pohon pisang biasa. Lumayanlah. Gak enak-enak banget sih, tapi dibilang gak enak juga enggak. Jual kue bintang dan jus buah delima juga, tapi gak seenak bikinan Tante. :(

Aku mau banget datang ke istana. Mau makan kue bintang! Hahaha. Lusa mungkin ya. Tunggu cuaca agak baikan dan jemuran aku kering. Aku gak punya kolor nih Tante. Keabisan. :|

Cheers,
Peter




Oleh @gelaph untuk @Dear_Connie
Diambil dari gelaph.tumblr.com



---



Surat balasan @Dear_Connie untuk @gelaph




Peter,

Sumpah deh, Tante jadi tambah penasaran. Kamu itu lagi jatuh cintanya sama siapa sih? Setau Tante sih, kalo sampe dirahasiain gitu artinya Tante kenal sama orangnya… Bukan Snow, bukan Wendy, bukan Tinker. Terus siapa dong?

Eh, Peter. Nyonya Darling itu gimana sih tampangnya? Tante penasaran. Haha. Dulu kan papanya Wendy ninggalin Tante untuk nikah sama perempuan itu. Katanya sih cantik dan keibuan gitu ya? Sukur deh, mereka sayang semua sama kamu.

Tapi sebenernya kalo kita udah kenal dari dulu, Tante juga mau lho adopsi kamu. Tante kesepian. Snow nggak sayang soalnya sama Tante… Dia juga sibuk terus, sekarang lagi kursus bikin jamu sama nenek sihir di Puerto Rico. Eh, tunggu. Puerto Rico apa Purwokerto ya? Lupa. Yang jadi penasehatnya Mayang Sarimin itulah. Di mana ya itu?

Kapan-kapan Tante mau dong diajak ke Senev Elenev itu! Kayaknya harus bawa bantal sendiri tapi ya, karena kursinya keras. Nggak apa-apa deh. Yang penting sama kamu perginya.

Kamu lusa mau ke Istana ya? Yah… sayang banget. Tante lusa itu udah janjian sama sepupunya temen Tante yang mau dikenalin ke Tante itu. Semalem kita udah telfonan. Namanya Raffles Ahmad, sepupu Raja dari Kerajaan Entahlah Terserah. Dia baru putus sama pacarnya. Mantannya itu seumuran Tante juga, tapi katanya penyanyi padang pasir gitu. Yuni Sahara namanya. Kamu pernah dengar? Nanti kalo bisa Tante foto deh pas kita berduaan. Ini Tante kirim foto dia juga. Menurut kamu gimana? Ganteng nggak?

Kayaknya koq susah banget ya kita ketemuannya?

Peter, kamu harus bilang: Kamu lagi naksir siapa?


Ravenna




Diambil dari poeticonnie.tumblr.com

No comments:

Post a Comment