30 January 2013

Aku Akan Kembali

Dear kamu yang katanya istimewa.

Iya, kamu, kamu yang istimewa.

Bagaimana kedaanmu di sana? semoga tetap damai, aman, dan tentram seperti aku masih di sana ya…

Sudah tiga bulan aku tak mengunjungimu, itu pun hanya tiga hari. Rasanya tak puas. Aku rindu untuk menghabiskan malam di sana. Begadang sambil makan di angkringan, nongkrong-nongkrong di sekitaran di nol kilometer untuk sekedar foto-foto, ngobrol-ngobrol sama komunitas yang pada nongkrong di sana. Hufh….

Setiap sudutmu adalah kenangan bagiku. Tak lama memang aku tinggal di sana, hanya sekitar enam sampai tujuh bulan. Belum semua tempatmu kujelajahi, tapi cukup untuk memberi memori yang kini membuatku ingin segera kembali.

Bukan di sana aku dilahirkan, bukan di sana pula aku dibesarkan, tapi di sana lah aku “besar”. Padamulah aku sempat mengadukan nasibku setelah lulus SMK tahun 2008 lalu. Sekarang, setiap kali namamu tersebut, yang ada dalam benakku hanyalah kerinduan.

Suatu hari nanti. Ya, suatu hari nanti, atau mungkin beberapa bulan lagi, saat aku lulus kuliah. Aku ingin kembali menjadi bagian darimu. Aku akan kembali kepadamu. Tolong ijinkan aku untuk kembali ya..

Oke, sampai jumpa nanti ya, Yogyakarta. Aku akan segera mengunjungimu, mungkin sekitar bulan depan.

With love,

@soft_iee



oleh @soft_iee
diambil dari http://sofikumala.tumblr.com

No comments:

Post a Comment