30 January 2013

Untukmu, Kota Kecil

Selamat siang kota ku yang tersayang,

aku nggak tau apa aku pantas menyebutmu dengan sebutan kota'ku' atau tidak, karena sebenarnya aku lahir di kota besar yang ramai itu, bukan disini, tapi selang waktu bergulir dari berumur 3 tahun semua ceritaku tergantung di dalam air,tanah dan aktifitasmu.

Kamu, ah kamu bukan seorang manusia, tapi aku menghargaimu sebanyak aku menghargai seorang manusia. Kota kecil yang sekarang lebih di kenal dengan kota industrial, tentunya karena di tanahmu ini banyak industri yang terbangun dengan indahnya. Banyak orang di kotamu ini, tentu disini tidak banyak orang yang betul-betul asli dari mu yang dulu. Kebanyakan orang disini adalah perantau yang mencari nafkah, tentu untuk keluarga yang tercinta.

Aku? aku hanyalah seorang gadis kecil yang masih saja memanjakan diriku disini, tapi aku akan pergi sebentar lagi, jangan kuatir aku akan kembali untuk mengunjungi mu nanti. Akhir tahun aku akan pergi, pindah ke kota sebelah, ya si Singa. haha.

hei kota kecil yang indah, kamu memang tidak menyenangkan tentunya karena disini tidak banyak tempat untuk kita lihat, tidak seperti kota kota besar yang selalu di banggakan. Kamu, kamu unik dalam cara mu sendiri. Aku selalu mencintaimu, pantaimu yang tidak terkenal dengan kata 'indah' masih indah di mataku, aku tidak peduli dengan komentar orang lain, mereka tidak mengenalmu sebaik aku mengenalmu. Mereka masih terus saja menghancurkanmu, membangun bangunan yang tidak berguna, mengapa mereka tidak melestarikan keindahanmu saja, mereka bodoh, tapi aku tidak, aku akan menjagamu dengan segenap hatiku.

Sudah dulu ya kota kecil yang ku cintai. Surat cintaku ini special, pake telur hanya untukmu.

Dariku,
gadis yang menumpang disini.



Oleh @lolytaabella
Diambil dari http://theauroraluminary.blogspot.com/2013/01/untukmu-kota-kecil.html

No comments:

Post a Comment