30 January 2013

Kota Sejuta Angkotku…


Hihihi lucu ya sebutan kamu, kota sejuta angkot. Gak keren sama sekali. Ya  mau gimana lagi selain kota hujan, kamu juga terkenal sebagai kota sejuta angkot. Apalagi nih ya kalo udah masuk Tugu Kujang, wiiih mata udah kayak ngeliat duit aja nih, ijo dimana – mana. Eits bukan duit yang lagi  gelatakan disana. Yang ijo – ijo itu tuh angkot. Mulai dari angkot ke daerah inilah, itulah, buanyaaaak banget. Kok kamu punya banyak angkot sih? Bapakmu juragan angkot ya? *eh*.

Apapun sebutan kamu, aku tetap cinta sama kamu kok : ). Mau kamu disebut kota hujanlah, kota sejuta angkotlah, apalah itu gak akan bikin aku ngurangin rasa cinta aku sama kamu *ciyee yang nyatain cinta*.

Aku bersyukur banget bisa dilahirin di tempatmu. Udaranya cocok banget buat aku yang si pemalas ini hahaha. Udaranya kalo pagi hari bikin aku susah misahin diri sama kasur, tapinya kalo siang hari bikin aku males kemana – mana, panasnya naujubileeeh dah. See? Cocokkan buat orang yang males keluar rumah sepertiku? Hehehe.

20 tahun sudah aku tinggal di tempatmu, aku merhatiin kamu lho. Merhatiin bagaimana kamu dulu, dan bagaimana kamu sekarang.  Kamu banyak berubah lho. Sadar gak? Dulu kamu itu ramah banget sama lingkungan, asri, trotoar – trotoar depan kebun raya contohnya, dulu itu bersih dan nggak bau kayak sekarang. Kasian ya kamu, di jahatin sama orang – orang yang gak peduli sama lingkungan. Aku jadi sedikit kecewa sama slogan “Tegar Beriman”-mu itu. Kan kalo kita beriman, seharusnya kita bisa menjaga kebersihan kan? Ya nggak? Iya doong!

Ya mau gimana lagi, kamu sekarang udah tua banget. Wajar saja kalo banyak yang berubah dari diri kamu. Tapi, semoga kamu bisa kembali seperti dulu, kotaku yang indah, sejuk dan wangi tentunya, hehehe.

Aku juga mau bilang terimakasih sama kamu. Kalo aku tidak dilahirkan disini, mungkin aku nggak bakal ketemu orang – orang yang saat ini menjadi sahabat – sahabatku. Aku juga nggak akan ngerasain jatuh cinta, patah hati, pokoknya banyak deh kenangan – kenangan di tempatmu ini, entah itu kenangan manis ataupun pahit.

Suatu saat mungkin aku akan meninggalkanmu. Jangan sedih ya, kalo aku pergi, aku gak akan lupain kamu kok, cintaku Cuma buat kamu kok, percaya deh *berasa lagi ngomong sama pacar -__-*.

Udahan ah bikin surat buat kamunya, intinya aku nggak peduli dengan sebutan apa orang – orang memanggilmu, yang pasti kamu tetap menjadi kota yang sangat aku cinta. Terserah deh orang mau bilang apa :p

Jadilah kota yang diidam – idamkan ya, jangan mau jadi kota yang di caci maki warganya sendiri.

Untuk kotaku, bogor tersayang.

tertanda,
gadis lucu nan imut :p

Ditulis oleh : @ekapusp
Diambil dari http://justrendezvous.wordpress.com

No comments:

Post a Comment