30 January 2013

Take Me Out to Berastagi, Now!

Dear @yutaria ,

Me miss you so bad!

Gue kangen banget sama lo. Pertemuan beberapa jam di bulan September 2012 lalu tidak jua meredakan kangen gue ke lo. Cuma beberapa saat saja, and actually i need more and more time to talks with you! Ah, but when? :') Kita terlalu sibuk dengan pekerjaan masing - masing. Gue dengan keribetan dunia entrepeneur gue, lo dengan dunia bisnis pendidikan lo. Apa kabar "Serdika Tutorial?" Semakin sukses dong ya di tangan lo pastinya. I can't doubt it! ;)

By the way, semalam gue stalking page Facebook lo. Aha iya, I'm the greatest stalker! :p
Gue selalu iri deh sama lo Tha, dijaman heits-nya Twitter, lo masih setia dengan Facebook and you're a celeb there! Iya sih gue tahu, the biggest reason why you've stayed in FB just because the foreigners! Am I right? Gue juga sih sebenernya. Saking banyak-nya temen - temen foreigners gue yang gak bisa main Twitter, gue masih harus suka buka Facebook untuk sekedar bertegur sapa lewat kolom chatting-nya. But its fun, except the games and apps which became too annoyed! (--,)

Okay, back to point of why I wrote this letter for you,

Tha, gue pengen ke Berastagi! Iya, gue pengen banget ke Berastagi!

Ngeliat foto - foto di Facebook lo tentang Berastagi dan objek - objek wisata disekitarnya itu drooling me so bad! I wanna be there! Gue pengen banget naik kuda ke Bukit Gundaling, ke Gunung Sibayak, ke Gunung Sinabung yanng ada Danau Lau Kawar nya itu, ke Hill Park, Ke Vihara Lumbini, foto di depan Tugu kota yang bentuknya 'kol' (bener gak?), terus nanti ujung - ujungnya ke Danau Toba dan ntar nginepnya di rumah lo ya Tha, iya doong :D.

Pokoknya gue gak sabar banget pengen ke Berastagi! Cuma Medan - Berastagi satu - satunya  kota di Sumatera yang belum pernah gue kunjungi selain Aceh. Lo tau kan gue selalu kagum sama daerah pegunungan? Serasa saat ini juga gue pengen loncat ke suatu tempat yang dingin dan sejuk serta nyaman buat menghapus semua stress karena kerjaan gue ini and surely Berastagi is the next destination!

So, please take me out to Berastagi, Now!



Oleh @lionychan untuk @yutaria
Diambil dari http://www.lionymayestica.com/2013/01/take-me-out-to-berastagi-now.html

No comments:

Post a Comment