30 January 2013

See You Later


Kepada yang sedang berada di negara kelahiran.

Halooo D, apa kabarmu? Rasanya sudah lama tak bertemu denganmu padahal mungkin baru beberapa hari kita bertemu sebelum kepergianmu kembali ke negaramu.

Bagaimana musim dingin disana? Kamu bisa menyesuaikan diri lagi kan? Lama di Indonesia dengan musim tropis seperti ini terkadang membuat mereka yang terbiasa dengan dingin harus menyesuaikan diri dengan ekstrimnya musim dingin disana. Kamu pasti sehat kan? Kan ini waktunya ketemu sama keluarga dan teman-teman lamamu setelah 1,5 tahun tidak bertemu dengan mereka. Pasti dipuas-puasin ya ketemu dengan mereka. Hampir satu bulan di negara kelahiranmu.

Bagaimana rasanya ketemu keluarga? Melepas kangen ya? Hihi. Pastinya asyik ya ngumpul sama keluarga yang udah lama nggak ketemu. Salam ya untuk keluarga di sana.

Oh iya, bagaimana klub sepak bola di negaramu itu? Aku pernah dengar engkau sebenarnya adalah timnas di negaramu, tetapi karena engkau memilih kuliah di Indonesia kau melepaskan status timnas. Benarkah? Belum sempat aku menanyakan itu padamu.

Aku senantiasa menghitung hari kapan engkau akan pulang. Masih 26 Februari 2013. Ah lamanya. Kau tau? Ketika keberangkatanmu lalu, aku ingin menyusulmu di bandara. Ketika kau berada di Bandara Juanda, aku berada di Malang. Ah ingin rasanya aku segera ke Surabaya dan menyusulmu sebelum engkau pulang. Padahal hari sebelumnya kita berjumpa kan? Haha biarlah aku tetap konyol.

Anyway, selamat menikmati quality time dengan keluarga ya. Jarang-jarang kan bisa bertemu keluarga. Apalagi kau berada di perantauan negara orang. See you later.

Oleh @insyirahanwari
Diambil dari http://insyirahanwari.blogspot.com

No comments:

Post a Comment