16 January 2013

To: Notes From Qatar

Kepada sosok yang aku kagumi,

Aku menulis ini seraya mengingat awal aku mengenalmu. Kurang lebih 2 tahun yang lalu. Berawal dari teman yang sudah mengenalmu, dan mengenalkan aku kepadamu secara tidak langsung melalui bukumu. Buku yang kini menjadi buku kesukaanku. Buku yang menjadi awal untuk aku yang lebih baik.

Berawal dari itu, aku kemudian mulai mencari tau sosokmu lebih jauh, tentunya tidak sulit untukku menemukan sosokmu di dunia maya. Aku tau, saat itu aku sudah menjadi orang yang ke seribu yang mengagumimu. Telat memang, tapi aku sama sekali tidak menyesal. Dan ternyata, semakin aku mencari tau sosokmu, aku semakin mengagumimu. Selalu ada hal menarik yang selalu membuatku jatuh dan jatuh hati lagi kepadamu.

Kamu adalah sosok pria yang selalu aku impikan. Yang selalu menjadi sosok yang selalu aku khayalkan keberadaannya. 

Terima kasih karena telah menjadi inspirasiku. Terima kasih karena telah mengubah aku menjadi lebih baik.
Walau tidak secara langsung aku mengenalmu, namun tulisanmu adalah harapan di tengah kekecewaan. Tulisanmu adalah sinar semangat di dalam gelap keputusasaan. Terima kasih karena telah membuatku percaya bahwa akan ada 'pelangi' setelah 'hujan' selama aku masih memiliki 'matahari'.

Terima kasih kepada kamu, @MuhammadAssad



Ditulis oleh : @ddLylaa untuk @MuhammadAssad
Diambil dari http://dnqifthi.blogspot.com

No comments:

Post a Comment