16 January 2013

DR. VABYO


Gak susah kok bikin surat ini, yang susah itu ngumpulin semangatnya. Gak tau juga kenapa gue nulisnya buat elo. Mungkin karena lo emang banyak menginspirasi twit-twit gue. Perjalanan hidup dan karir yang lo tulis di hampir semua buku yang selalu laris manis itu membuktikan, bahwa elo inspirasional – bahkan dengan kejatuhan yang berkali-kali lo alamin.

Gue sering nguatin hati sendiri untuk percaya bahwa mimpi itu harus dijemput bukan ditunggu ya karena sering gak sengaja ngebaca kata sederhana dari twit-twit lo. Gak hebat-hebat banget sih kata-katanya, tapi yang hebat itu gimana elo bisa kepikiran soal kata-kata itu, lalu menuliskannya. Pahit, tapi menyembuhkan, itulah kisah lo dan kata-kata lo. Ini nih sebab gue bikin judul di atas.

Kalau bisa bacain surat ini buat Wylie juga, kali aja dia seneng kalo dia juga punya fans (meskipun gue gak akan berani buat megang ular). Apa aja bisa kayanya lo jadiin cerita, jadiin karya, dan yang paling keren adalah yang bisa ngejadiin duit dan kesuksesan. Warung Ngebulnya apa kabar? Sedih, gue sama sekali belum pernah kesana. Bayangin aja gue sampai pernah mimpi warung Ngebul itu ada di Jakarta ( mimpi yang -what- de-hell banget kan? iya).

Doa gue semoga lo tetap ramah seperti biasa, tetap tabah dan bisa menginspirasi gue sampai entah. Padahal cuma twitter, tapi bisa bikin pinter. Makasih Vabyo!

regards,

Elikah

Oleh @ikavuje kepada @Vabyo
Diambil dari http://eqoxa.wordpress.com

No comments:

Post a Comment