16 January 2013

Hey Teteh!!!

Oke, dari banyak selebtwit yang bisa dikirimkan surat hari ini, aku memutuskan untuk menulis tentang kamu, Falla…


Kenapa mesti kamu, Falla?

Karena setting bahasa di hape kamu bukan dalam Bahasa Indonesia. Karena kamu adalah sosok yang dikenal kontroversial dengan statement-statement kamu yang sebenernya-sih-biasa-aja-cuma-pada-lebay-aja-nanggepinnya. Tapi kalo mau eksis di twitter ya emang harus lebay sih ya, termasuk aku juga sering kadang lebay.

Waktu pertama kali kita ketemu di launching buku Dear Zarry’s, ternyata Falla anaknya ramah ya, mau nyapa duluan (ga kayak aku yang judes) padahal kita kan belum saling follow kenal waktu itu. Kamu lengket banget sama Mas Juno, betapa beruntungnya dia.

Aku baru follow kamu menjelang #GembritAwards2012 (iyalah, kan itu ajang buat akun-akun twitter yang aku follow), memasukkan kamu dalam kategori yang paling berat (menurut aku) di sini. Sebelumnya sih gak pernah kepikiran ya, apalagi dari banyak kabar burung mengatakan kalau kamu itu tukang plagiat. Tapi setelah aku follow, ternyata kamu tak seburuk yang mereka katakan. Just like Adam Levine said “If you don’t know then you can’t care”, tak kenal maka tak sayang.

Banyak mention untuk kamu yang masuk saat ajang itu berlangsung, dan aku juga ikut di-mention. Dari mention - mention itu akhirnya aku tau, tidak mudah menjadi seorang Falla Adinda!

Butuh mental yang luar biasa kuat untuk menghadapi serbuan caci maki dan hujatan dari orang-orang yang bahkan tak kita kenal. Aku yakin, kamu pasti baca satu persatu mention yang masuk, sama seperti aku. Terkadang, satu mention menyakitkan hati yang ditujukan untukku bisa membuat hariku kelabu, apalagi kamu yang setiap hari mungkin bisa dapat puluhan mention yang tak mengenakkan hati. Hebatnya kamu gak kepancing untuk membalas mereka (well, kamu biasanya membalas dengan memberikan klarifikasi sih).

Dari kamu aku belajar untuk gak menghiraukan (atau bahkan tertawa) saat ada yang menghujat, bukankah waktu kita terlalu berharga untuk menanggapi caci maki yang tak penting?

Teruslah sampaikan apa yang ada di pikiranmu lewat twitter, Teteh Falla, jadilah dirimu sendiri dan jangan hiraukan mereka. Toh merekapun melakukan hal yang sama…


Regards,
Seorang #Fallawers yang belum punya Heart Emergency tapi sudah punya Kata Hati.



Ditulis oleh : @gembrit untuk @falla_adinda
Diambil dari : http://bandarawan.wordpress.com

No comments:

Post a Comment