16 January 2013

Surat #DuaHati @heykila dan @tiarbah


Stupid (LOVE) Questions

*menulis secepat hati yang disambar rindu*
BEUL!! NULIS SURAT CINTA #DUAHATI BEUL!! KONSISTEN SIAH CETAN!!
AAAAAAK!! AING CONOH KA ANJEUN! AAAAAAAK!
OKE CUKUP! MULAI!!
1. Pertama kali ketemu aku kapan dan di mana?
AAAAAAAK! TREE HOUSE AAAAAK! ERR.. 2 TAHUN LALU HIHII..

2. Pertama kali bertatapan mata?
DUH! DEG! BAHTIAR BUKAN YAAA? KOK KAYA BISMA SM*SH! AAAAAK!! (2 tahun lalu belom ada SM*SH kehed) —” OYA ENYA POHO AING

3. Kesan setelah kenalan?
ISH BARU KENAL SUAP-SUAPIN KARBONARA (—,)

4. Terakhir ketemu aku kapan?
SEMALEM DI MIMPI #TIMPACARANVIALUCIDDREAM

5. Pertama kali pegangan tangan?
AAAAAAK!! DEG-DEGAN LAGIIIII AAAAAAK!!

6. Pertama kali cis-cis
IYA ITU ABIS PERTAMA KALI PEGANGAN TANGAN AHAHAHAHAAA

7. Udah kenal berapa lama?
2 TAHUN YANG BERASA 20 TAHUN.. TSAELAH BISA AJA NI TAPLAK MEJA!

8. Kebiasaan aku yang paling gak kamu suka?
PELUPA! POHO DEUI POHO DEUI SIAH MANEH CETAN! TAPI YA ITULAH SEMESTA.. AKU DICIPTAKAN UNTUK MENJADI REMINDERSMU SAYANG :*

9. Sebutin hal-hal yang bisa bikin kamu inget aku
HARUM BELAGEOH! SAMA ITU BAU DURIAN!! YAK SELAMAT KAMU TIDUR GARASI!

10. Yang nyebelin dari aku?
KAMU ITU SUKA BIKIN KANGEN! SEBEL TAU KANGEN MULU! (SAPA SURUH LDR *suara gaib dari belakang*)

11. Apa yang membanggakan dari aku?
KAMU JAGO MAEN SEMUA ALAT MUSIK, TRUS SUARANYA BAGUS!! ISH! TRUS PINTER MASAK ANJIS PADAHAL AKU AJA GAK BISA *EMOT NANGIS* POKOKNYA YOU’RE THE BEST SAYANG!

12. Panggilan sayang buat aku?
- A’A!! A’A, ADEK KANGEN A’A!! ATUHLAH A..
- KAMBING!
- MPEB :*

13. Waktu PDKT, apa daya tariknya?
AAAAK!! APAAA?!! KAMU BANGUN PAGI BUAT MAEN GAMELAN DI KAMPUS?!! *PINGSAN ELEGAN* TRUS YA KAMU BILANG GINI MALEMNYA “Mau aku kirimin voice notes gak?” HAHAHAHAHAHAAHAA

14. Apa yang bikin kamu kangen aku?
BAU ETEK AMUH! IYA BAU ETEK ACEM YANG GAK MANDI 3 HARI ITU! DASAR KESAYANGANNYA AKU..

15. Hal-hal gila apa yang pernah kita lakukan?
1. KETAHAN DI GERBANG PAS KONSER PARAMORE KARNA BAWA KAMERA SLR
2. KETAHAN DI GERBANG KONSER GLENN FREDLY KARNA BAWA KAMERA SLR
IYA SEMUA KETAHAN DI GERBANG KARNA AKU YANG BEGO BAWA2 KAMERA SLR!! TRUS KAMU MASIH YANG SETIA AJA GITU NEMENIN AKU DI DEPAN PETUGAS YANG GIGINYA RUNCING2 ABIS DI ASAH PARANG. TRUS KAMU MELUK AKU TRUS SEMUA YANG LAGI NGANTRI DI BELAKANG PADA IRI HAHAHAHAAA (SUKURIN MAKANYA SAPA SURUH JOMBLO!!)
OHYA PAS KONSER GLENN AKHIRNYA KAMU GANDENG TANGAN AKU DAN NEKAT NGAJAK AKU KABUR KE DALEM GEDUNG HIHIHIHIHIII

16. Hal romantis yang mengesankan
ENDONG ADEK A’ ENDONG ADEK LAGI

17. Hal apa yang tidak akan pernah terlupakan
MAKASIH YA PAS AKU LAGI DROP DI HOTEL PAS OUTING KANTOR, KAMU DATENG, GENDONG AKU KE WC BUAT MUNTAH, GENDONGIN LAGI KE TEMPAT TIDUR, GENDONG BAWA KE TAXI, TRUS ANTER AKU KE UGD.. AAAAAK! AYAAAAANG :*
OH YA SATU LAGI, PAS AKU ULANG TAHUN TRUS KAMU BIKIN SEBEL SEHARIAN TERNYATA SORENYA MUNCUL DI DEPAN KANTOR BAWAIN BUNGA (WALAUPUN BUNGA DARI TISYU) AHAHAHAHAAA KAMU IH DASAR! PINTER BANGET BIKIN AKU JADI TAMBAH SAYANG!

18. Hal apa yang mau kamu sampein ke aku
AKU SAYANG KAMU AY! BERSYUKURNYA AKU PUNYA KAMU YANG SABAR DAN PERHATIAN! :’)
SALAM RINDU,
ADEKNYA A’A :*


Oleh: @heykila untuk @tiarbah
Diambil dari: http://heykila.com/


---


Surat balasan dari @tiarbah untuk @heykila


Interogasi

Suasana menggambarkan sebuah ruangan gelap penuh asap rokok. Ada saya yang terikat di kursi, sang pembunuh bayaran dengan sebuah beceng dan lampu redup yg menerangi jalannya interogasi ini.

Pembunuh bayaran: Jawab semua pertanyaan yg saya berikan dengan cepat dan jelas!

Saya: (Dengan nafas terengah-engah) iya bu, iya. Akan saya jawab. anu bu, kalo lagi diinterogasi saya boleh tidur? Saya ngant… AAARGH! (Kursi listrik dinyalakan)

Pembunuh bayaran: DIAM! Jawab saja pertanyaan yg saya berikan. Pertama kali ketemu @heykila kapan dan di mana?

Saya: Ampun bu, saya akan jawab tapi tolong kaki saya jangan diinjek. (Nangis) Pertama kali ketemu di… Tree House Bandung.

Pembunuh bayaran: Pertama kali bertatapan mata?

Saya: Jadi gini… Waktu itu di sebuah cafe di daerah bandung, sekitar 2 tahun yang lalu. Kita pertama kali berte… AMPUN BU, AMPUN! MATA SAYA JANGAN DICUNGKIL!

Pembunuh bayaran: Kesan setelah kenalan?

Saya: Berkesan banget bu, saya aja waktu itu duduk sambil gemeteran.

Pembunuh bayaran: Terakhir ketemu @heykila kapan?

Saya: Setahun yang lalu bu, malam pergantian tahun 2012 ke 2013.

Pembunuh bayaran: Pertama kali pegangan tangan?

Saya: Pas mau nyebrang. AAARGH! (kursi listrik kembali dinyalakan) mak… maksud saya, pas mau nyebrang ke tempat makan.

Pembunuh bayaran: Pertama kali cis-cis?

Saya: Waktu di *TEEET* (sensor)

Pembunuh bayaran: Udah kenal berapa lama?

Saya: Hampir 2 tahunan bu

Pembunuh bayaran: Kebiasaan @heykila yang paling gak kamu suka?

Saya: Dia suka lupa makan, terus sakit, terus saya sedih deh.

Pembunuh bayaran: Sebutin hal-hal yang bisa bikin kamu inget @heykila

Saya: D… Du… Durian. Dia suka banget sama durian. (Nangis lagi)

Pembunuh bayaran: Yang nyebelin dari @heykila?

Saya: Ngangenin. (Nangis lagi)

Pembunuh bayaran: Apa yang membanggakan dari @heykila ?

Saya: Jago bikin desain, dia drumer dan juga bassis, … dulunya sempat main celempung di karinding attack, ANJIS GELOOO!

Pembunuh bayaran: Panggilan sayang buat @heykila ?

Saya: Adek, Cila, Uzbeknya aku, Monyegundu

Pembunuh bayaran: Waktu PDKT, apa daya tariknya?

Saya: Pertama PDKT baca twitnya, dia mau nonton konser sarasvati.

Pembunuh bayaran: Apa yang bikin kamu kangen @heykila ?

Saya: Dia diem aja ngangenin, bu. ADUH IYA BU IYA SAYA JAWAB BU AMPUN BU TOLONG BESI PANASNYA DICABUT DARI PUNGGUNG SAYA BU!

Pembunuh bayaran: Hal-hal gila apa yang pernah kalian lakukan?

Saya: Selera musik kami sama, jadinya sering nonton konser bareng. Udah tau gak boleh bawa kamera SLR, dia kekeh bawa ya akhirnya kita ketahan di gerbang. Kejadiannya waktu konser paramore sama glenn fredly. Yg jaga lagi repot dikit, kita langsung lari kabur kedalam. AHAHA Pada akhirnya kita bisa nonton sambil pelukan.

Pembunuh bayaran: Hal romantis yang mengesankan

Saya: Mulai dari belanja bahan masakan, ampe bikin masakan buat makan malem berdua.

Pembunuh bayaran: Hal apa yang tidak akan pernah terlupakan

Saya: Nyebelin di hari ulang tahunnya, gak ngabarin. Tau2 sorenya udah di depan kantornya sambil bawa bunga… dari tisu. FAAAK KENAPA SUSAH NYARI BUNGA DI KEMANG. Sama itu, dia lagi ada acara di bandung sama rekan kantornya, tiba-tiba sakit, demam tinggi, muntah, dan kejang. saya antar sendiri ke IGD. (Nangis)

Pembunuh bayaran: Hal apa yang mau kamu sampein ke @heykila ?

Saya: Dek, aa sayang adek, saat online maupun offline. Camkan itu dek.


Pembunuh bayaran: … (sambil menangis) … adek juga sayang sama aa. Terima kasih untuk semuanya ya A. Aa gak nyangka kan disana ada kamera, disana, juga disana. Adek lagi nyamar dan aa masuk dalam acara… UCUPS, SALAAAH!

Saya: (Bengong) (nangis lagi)


Diambil dari: http://tiarbah.com/

1 comment: