16 January 2013

Surat Cinta Untuk @begobet


Hai bet.
Entahlah, apa aku harus memanggilmu bego, ego, begobet, obet, gobet, atau hanya bet saja. Dan aku pun tidak tahu, sapaanku ini akan kau jawab apa tidak. Setidaknya aku sudah mencoba untuk menyapamu, walau hanya melalui surat (cinta) yang singkat ini.

Jadi gini..
Eh sebenarnya aku juga tidak tahu ini surat cinta apa bukan. Tapi karena temanya surat cinta, jadi anggap saja ini surat cinta. Dan karena temanya surat cinta untuk selebtweet, makanya surat ini aku peruntukkan kepada kamu. Walaupun aku juga gak tau kamu tuh selebtweet apa bukan. Tapi walaupun kamu bukan seleb di twitter, kamu tetep seleb di hatiku kok bet. Oke? Okesip.

Bet, banyak yang bilang kamu tuh robot. Ada juga yang bilang kamu tuh alien. Tapi menurutku, mana mungkin robot atau alien membalas sapaan orang di timeline. Ya walaupun kadang jawaban darimu kadang nggak nyambung sama pertanyaan atau sapaan kepadamu. Dan jawabanmu itu membuatku berasumsi juga kalo kamu itu sebenarnya robot. Atau alien.

Ohya bet, seandainya kamu robot atau alien pun nggak masalah. Aku tetap sayang kamu kok. Twit-twitmu yang aneh itu tetap aku tunggu. Terlebih lagi gombalan dan rayuan begobet mu itu. Eh entahlah ini beneran ada atau nggak. Ini cuma buat menuh-menuhin surat ini aja kok. Jangan diambil pusing.

Dan yang terakhir..
Kalau bisa nih, aku punya harapan semoga kedepannya kamu mungkin berkeinginan untuk ganti nama akun jadi @pinterbet atau @cerdasbet. Pake nama @begobet aja twit-twit kamu bagus, apalagi kalo pake @pinterbet atau @cerdasbet. Oke? Okebet.

Saya kira cukup sekian surat (cinta) dari saya. Empat kali empat sama dengan enam belas, sempat nggak sempat, wes bablas.

:*

Oleh @jakapermana_ kepada @begobet
Diambil dari http://jaka-permana.tumblr.com

No comments:

Post a Comment