16 January 2013

Aku bego ya, Kak ?

Teruntuk kak @tlvi 

Kata bosse , surat cinta hari kedua ditujukan untuk orang yang memberi dampak  berantakan ? karena mungkin aku terlalu bingung harus menuliskan apa di sini . hah ~ aku bego ya, kak ? :|
Kak , aku mau ngucapin terima kasih. Entah ini terimakasih yang ke berapa, aku gak peduli dalam soal hitungan. Aku senang, aku ucapin terimakasih. Gitu.

Terimakasih untuk segala kicauanmun yang menyenangkan dan terkadang membuat galau tak karuan.

Terima kasih karena mau membagikan kisah-kisah cinta yang membuat perasaan bahagia dan sedih secara bersamaan. 

Terima kasih karena mengajarkan aku untuk menjawab semua pertanyaan dengan cara yang elegan, namun menggeltik tegas.

Terima kasih karena berhasil membuat aku berpikir dua kali untuk mandi. Ini juga merupakan hal yang sangat penting bagi seorang aku, yang terkadang butuh teman untuk hal-hal tertentu.
Dan terima kasih karena selalu mengelukkan aquarius. *Senyum paling manis*

Jadi gini, Kak. Mungkin ini bodoh .Tapi biarlah, aku gak peduli. Toh, kita perlu bersikap bodoh untuk menikmati hidup. Kadang. Setidaknya begitulah menurutku, Kak. *tarik napas dalam-dalam*
 
Eheeemmm... Begini, Kak. Aku teringat dengan kicauan Kakak beberapa hari yang lalu, yang berhasil membuat aku merasa sedih dan senang sekaligus. Lagi. Dalam waktu yang bersamaan. Jadi, sekarang aku pacaran denganseorang pria dengan latar belakang berbeda; dari segi Agama maupun Budaya.
Kami sama-sama tahu,  hubungan ini akan berakhir seperti apa, nantinya. Tapi entah mengapa kami tetap menjalaninya. Kami senang, pastinya.

Aku ini bego ya, Kak? Atau kami yang aku sebut ‘kita’ yang bego?

Sekali lagi, Terima kasih, Kak. Karena Kakak telah mengajarkan aku tentang banyak hal. Kakak hebat.
Terima kasih, Terima kasih, dan Terima kasih!

#30hariMenulisSuratCinta by @anggigurning http://ibitetheworld.tumblr.com

No comments:

Post a Comment