16 January 2013

Modusin Rahne


Dear Rahne (yang mungkin membaca surat ini), 
Saya sebenernya agak sedikit bingung waktu akan menulis #30HariMenulisSuratCinta dengan tema “Surat untuk Selebtwit”. Kalo boleh sih saya mau nanya dulu. Kamu selebtwit kan? Hihihi. Saya agak bingung dengan istilah selebtwit. Apakah yang sekedar followernya banyak? Atau yang cantik dan yang tampan? Atau yang garing-garing lucu begitu? Saya pikir selebtwit itu public figur-nya negara yang namanya Twitter.

Ah. Sudahlah. Yang penting saya follow kamu. Belum begitu lama sih. Sejak follow @anjinggombal aja saya jadi tau kamu. Kagum? Jelas kagum. Menurut saya kamu itu layak dijadikan panutan (halah), sering menginspirasi, dan tulisan-tulisan kamu adalah salah satu motivator saya (terutama untuk latihan menulis).

Membaca Sadgenic seolah membiarkan diri tenggelam dalam lautan kata-kata yang terbentuk dari mata air (atau air mata?) seorang Rahne? :p

Saya heran. Kok Rahne bisa ya kepikiran kata-kata sebagus dan sedalam itu? Apakah otak dan hati Rahne terbuat dari tetes-tetes hujan yang mengetuk jendela kenangan? Atau terbuat dari awan-awan kelabu yang rindu matahari? 
Ada satu lagi kemungkinan. Mungkin jemarimu yang terbuat dari pucatnya bulan di awal fajar?

Duh, maafkan saya yang tidak bisa merangkai kata sesempurna kamu. Tapi saya janji akan terus belajar dari kamu. Semoga kamu mengijinkannya.

Dear Rahne, 
Zarry jomblo tuh :p 
Tapi sayangnya kamu udah ngga jomblo yah :)) 
Saya suka loh kalo kalian balas-balasan puisi. Beberapa tulisan saya ada yang terinspirasi dari kamu Dan Zarry. Tapi sekali lagi, tak mungkin sebagus kamu dan Zarry :)

Dear Rahne,
Meskipun kamu senyawa dengan Sadgenic, tapi saya harap hidupmu tak pernah sedih. Dan bagi saya, kamu tak sekedar selebtwit. Kamu lebih dari itu. Kamu seperti ilmuwan kata yang eksperimennya berhasil Dan berdampak pada saya. Akhir kata, terimakasih sudah berkenan membaca.

Teruslah menginspirasi saya, Rahne Putri :)


Oleh: @_lele19 untuk @rahneputri
Diambil dari http://leletrash.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment