16 January 2013

BBLSKASCBK… dst


Teruntuk Selebtwit CIAYUMAJAKUNING,
Kak @gembrit

Halo Kak, pasti BBLSKASCBKHKABBLKUHKAP#30HMSCHAKPIKKP YPAKMN IK?I SPPKHMAMAKTMSCDHP ATPKM TKYK(?) SKHKP#30HMSC AAMAYMIDS@ TSTBBBBB TBBBBBYMOBBLNBBBBB OIBBC SSSKLMSBBKTPMTTEEGPKYK?SASBP DEKBB YSADSCBK JLBBNBBBBBYK OB

… Bangun Bangun Langsung Seneng Karena Ada Surat Cinta Buat Kakak Hihi Kalo Aku Bangun Bangun Langsung Kaget Udah Hari Kedua Aja Program #30HariMenulisSuratCinta-nya Haduh Aku Kudu Piye Ini Kak, Kudu Piyeee. Yang Pasti Aku Kudu Mulai Nulis. Iya Kan? Iya. Sebagai Pak Pos-ku, Kakak Harus Memberi Aku Maaf Atas Kelalaianku Tidak Menulis Surat Cinta Di Hari Pertama. Aku Tahu Pasti Kakak Maafin. Terimakasih Kembali Ya Kak (?)

Sesuai Ketentuan Hari Kedua Program #30HariMenulisSuratCinta, Aku Akan Menulis Apa Yang Menjadi Inspirasi Dari Seorang @gembrit. Tentu Saja Twit Bangun Bangun Bla Bla Bla-nya! Twit Bangun Bangun Bla Bla Bla Yang Membuat Orang Bangun Bangun Langsung Ngetwit Bangun Bangun Bla Bla Bla. Oke Ini Bangun Bangun Ception. :/
Sebagai Seorang Selebtwit Kakak Layak Mendapatkan Surat Berkelakuan Baik Karena Tidak Pernah Melakukan Tindakan Twitwar (Eh Emang Gak Pernah Kan Ya Kak? Setau Aku Sih Belum Pernah) Dan Emang Kayaknya Berakhlak Baik.

Yasudah Segitu Aja Dulu Surat Cinta Buat Kakak, Jangan Lupa Bangun Bangun Ngetwit Bangun Bangun Bla Bla Bla Ya Kak. Okesip. Bye.

Tertanda,
Follower-ke-berapa-ya-aduh-lupa- mu
@valendgranith


Oleh: @valendgranith untuk @gembrit
Diambil dari http://shandikapuri.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment