16 January 2013

Selebtwitnya Aku

 Selebtwitnya Aku

Dear @mutiaamalia,

Eh gilak! Apa kabar lo? Bolak-balik KL-Indo mulu nggak pernah ada nemuin gue. Iya sih, lo-nya pulang ke Bandung, gue bahkan masih belum kelar UAS. Hehe. Bentar lagi gue janji bakal pulang. Sabar ya ya ya. Sini peluk dulu.

Baru sekali ini ya lo dapet surat dari gue? Ciyeee dapet surat dari gueee. Jadi gini, De. Gue disuruh nulis surat cinta buat selebtwit nih. Katanya, selebtwit itu orang yang menurut kita punya pengaruh baik di Twitter. Dan orang pertama yang langsung gue pikirin adalah lo. Oh nggak deng, awalnya mau buat @DennyJA_WORLD tapi setelah melakukan voting dan musyawarah mufakat dengan warga setempat, Denny JA gue tendang dari podium.

Selebtwit kesayangan gue, tau nggak kalo gue bangga banget sama lo? Lo adalah orang tersupel yang pernah gue kenal. Kadang gue heran, kok bisa ya nih anak dalam 5 menit pertama kenal sama orang baru udah bisa ngomong panjang lebar aja gitu. Itu dulu pas awal-awal kita temenan, 5 tahun lalu. Dan sekarang malah udah jauh lebih berkembang lagi. Gila, temen gue yang dulu dikenal guru karena sering bolos kelas sekarang dikenal dimana-mana. Masuk ke lingkungan mana aja oke, cepet adaptasinya. Pinter ngebawa suasana. Jadi selebtwit pulak! Beda banget sama gue yang lebih banyak canggungnya. Sedikit banyak gue belajar dari lo, De. Itu potensi besar lo, De, selain yang….. *kabur*

Aneh gak sih, lo sama gue jarak tempuhnya paling jauh daripada yang lain. KL-Jogja. Tapi entah sejak kapan dan gimana cerita awalnya pun gue lupa, rasaya gue paling deketnya sama lo. Gue bisa curhat sama lo dari A-Z tanpa ada yang gue tutupin. Gue ngerasa nyaman karena seburuk atau setolol apapun yang gue lakuin, lo gak pernah nge-judge gue. Sebandel-bandelnya gue, tetep ngadunya ke elu pas akhirnya gue kualat sendiri. Dan lo selalu ada. Walaupun cuma lewat dunia maya, gue rasakan lo selalu “hadir” buat gue di saat gue paling rapuh sekalipun. Gue bersyukur nemu temen, sahabat, sodara, dalam satu paket di lo kayak gini.

Jadi lo pikir lo berpengaruh baik dan menginspirasi gue?? EMANG!! Hih!

Dea, gue tuh paling sebel kalo lo udah ngeremehin kesehatan badan lo. Makan dikit banget, sering begadang, kena angin malem, ngasepnya udah kayak cerobong pabrik lagi produksi. Lo gak gendut kok, lo cantik. Menarik. Tapi kalo emang lo ngerasa perlu diet, dietnya yang sehat lah. Yang bijak sama badan lo sendiri. Terus, kalo lo ada apa-apa, lo bisa cerita sama gue. Gue gak yakin bisa bantu banyak, tapi gue siap kalo lo mau bagi beban lo berdua gue. Kuliah lo juga, buruan dikelarin. Syukur sih sekarang-sekarang ini lo udah mulai rajin lagi. Iya lah, kudu. Buktiin ke Mama Lulu sama Papa Bakti kalo anak bungsunya ini bisa jadi orang. Bukan jadi naga putih tiga dimensi.You’re so much better than you think you are. Dan satu lagi, orang yang berani nyakitin atau nyia-nyiain lo, bilang sama gue. Suruh hadepan sama gue sini.

Hmm, oke ini terakhir. Cari orang yang bisa bikin lo bahagia secara utuh ya De. Bukan yang sesaat bikin lo terbang, gak lama malah bikin lo jatuh terluka lebih dalam dari sebelumnya. Gue tau lo kuat. Tapi sama kayak kulit, hati pun kalo terluka butuh proses untuk bisa pulih. Jangan sampai orang yang pengen ngejaga hati lo dengan baik gak dapet respon yang baik dari lo-nya gara-gara lo udah trauma duluan.

Udah panjang aja dong surat cinta gue buat lo (Hah, surat cinta? Puih). Maaf gue cuma bisa kirim surat, bukan kirim pulsa buat mamah di kantor polisi. Besok-besok gue kirimnya langsung undangan nikah deh.

Gue kangen lo. Tunggu gue di Bandung ya!


oleh @tfnyaprdht untuk @mutiaamalia

diambil dari http://breakfastattifanys.tumblr.com

No comments:

Post a Comment