16 January 2013

Teruntuk Tuan Ego

Kepada:

Yth Tuan Ego Fauzy
Karyawan baru PT. Pakcoy. Tbk.

Hai Tuan yang semoga tidak kesepian. Perkenalkan, namaku Emi Rahmawati. Salah satu followersmu di twitter selama lebih dari setahun dan belum sampai dua tahun. Aku lupa bagaimana persis ceritanya bisa ngefollow Tuan, tapi bila ingatanku dipaksakan mungkin (kalo ga salah) ceritanya begini……

Suatu hari ketika aku diberi tahu salah satu seleb twit yang aku juga lupa siapa si seleb twit itu oleh kakakku. Sebelumnya maaf Tuan, aku ini pelupa tapi aku takkan melupakanmu~

Twitnya bagus-bagus dan aku menemukanmu dalam mentionnya dan tanpa ragu kubuka timelinemu dan…………. biasa aja sih isinya tapi aku tanpa ragu mengklik follow akunmu.

Begitu ceritanya.

Kemudian.

Dirimu jarang ngetwit.

Entah mengapa.

Bahkan sempat deactive account.

Mungkin Tuan sibuk atau mungkin ya aku ga tau.

Matahari terbit dan tenggelam. Entah sudah berapa kali melewati semua itu tanpa twit darimu *ini agak lebay sih tapi biarin aja ya Tuan*. Hingga pada suatu hari aku menemukan video cover lagu Adele – Someone like you di youtube milik Mr. Egho Fauzy, maka dari situ berlanjutlah pada video-video berikutnya.

Tuan suaramu bagus. Aku jatuh cinta.  Entah pada suaramu atau sekaligus dengan dirimu *lope-lope di suratku*

Dan.

Dirimu masih jarang ngetwit.

Aku juga sih.

Makanya video-video cover lagu-lagu di akun youtube milikmu kunnikmati sendiri tanpa kubagi ke followersku.

Kembali pada suatu hari berikutnya, entah kakakku dapat lagu ini dari mana, kira-kira begini liriknya “Tuan kesepian tak punya teman……….”. iya begitu liriknya.

Lalu.

Kata kakakku itu lagumu Tuan :))

Tanpa ragu karena telah terjatuh pada suaramu yang begitu merdu, kumention dirimu. Isi mentionnya kurang lebih begini, aku menanyakan judul lagi itu dan dengan malu kubaca balasanmu karena ternya itu lagu Tulus. Kita terlibat conversation yang begitu panjang kala itu Aku-Tuan-Aku-Tuan-Aku-Tuan-Aku-SELESAI.

Begitu Tuan, ceritaku mengenal dirimu lalu jatuh cinta pada suaramu. Hingga Tuan sekarang lebih sering ngetwit dan semakin sering cover lagu aku makin jatuh cinta, Tuaaaaaaaaaaaaaaan!!!! Apalagi lagu “Marry Me” yang ada di souncloud Tuan itu aaaaaaaaaaaaak <3

Sering kali hanya karena mendengar suaramu, aku lebih semangat menjalani hari Tuan.

Sekian. Maafkan aku yang pelupa dan terlanjur jatuh cinta pada setiap nyanyian suaramu, Tuan.

Promise me, you will sing to me when all the music dies @egofauzy :))


Ditulis oleh : @emiiem untuk @egofauzy
Diambil dari http://swlcandemiiem.tumblr.com

No comments:

Post a Comment