16 January 2013

Kagum Saya


Dear mbak Yant1

Sebelumnya, saya mohon maaf atas kelancangan saya menulis surat “cinta” ini untuk anda. Anda kaget? Saya juga. Saya mengagumi anda. Anda kaget lagi? Saya juga kaget lagi. Saya mengagumi kecintaan anda pada diri anda. Saya harus belajar banyak hal itu dari anda.

Dalam pandangan mata saya yang belum tahu apa apa tentang anda, saya menghakimi anda sebagai penikmat hidup. Saya juga mengagumi betapa anda bisa begitu menikmati hal yang terlewatkan buat saya. Cara anda menikmati Bra misalnya. Saya tidak pernah terpikir, bahwa Bra bisa mendatangkan begitu banyak kesenangan. Selama ini saya hanya menikmati bra jika ia sudah tergeletak di lantai.

Juga bagaimana anda menikmati tubuh anda sendiri. Itu yang paling saya kagumi. Betapa anda merasa nyaman dengan tubuh anda, yang membuat saya terpana. Membuat dunia tahu, bahwa anda menikmati hidup anda dengan lekuk anda lah, yang membuat saya terperangah.

Demikian saja mbak Yant1, omong-omong, sepatu merah di foto terbaru anda, saya kurang suka, mungkin karena tidak cocok dengan bra anda. Yang paling saya suka, bra second skin cokelat. Sepertinya saya akan beli untuk menyenangkan pasangan saya, malam ini.

- Perempuan di balik Jendela maya -


Oleh: @ulansabit untuk @Angel_Yant1
Diambil dari http://punyaulan.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment