16 January 2013

Surat #DuaHati @ndazzle dan @bejanawaktu

Awalnya Sederhana.. 

Dearest Ernest..

Hai, kamu!
Sudah lama rasanya aku tidak mendengarmu bermain gitar dan bernyanyi. Aku tahu, kau selalu tidak percaya diri kalau menyanyi, tetapi aku suka kok. Ehehe.


Bagaimana kabarmu? Kudengar, kamu udah nggak lagi sama dia. Maaf ya, aku susah dihubungi akhir-akhir ini. Deadline-nya pada numpuk. Tapi, mungkin bisa kita jadwalkan untuk bertemu? Aku rindu mendengarmu bercerita. Itu pun kamu tidak segan bercerita lagi seperti dulu.
Hari-hari akhir ini tidak terlalu baik. Selain tugas, kerjaanku agak terbengkalai di bulan ini. Tampaknya bosku juga sudah bosan mendengar alasan kalau aku banyak tugas dan harus mengurus ini-itu di kampus. Sok sibuk, seperti katamu dulu. Hahaha!

Ya mungkin ini dulu suratku. Kutunggu balasan suratmu ya! Hihihi.



Salam hangat untukmu selalu,
Felicia
 
 
 
Oleh @ndazzle untuk @bejanawaktu
 
 
 
 
---
 
 
Surat balasan @bejanawaktu untuk @ndazzle

Awkward :p

Feliciaaaa!! x’)

Kenapa sampai harus kirim email segala sih? YM-an aja kan bisa, udah kayak anak SMP gitu  —”

Maaf aku baru bisa balas suratnya jam segini, tadi habis latihan lagu baru sama anak-anak. Seru banget tadi, ada sepupunya Jodi dari Australia yang lagi liburan di Indonesia, diem-diem aja pas kami latihan, pas disodorin mic, ternyata suaranya bagus juga.

Aku baik, alhamdulillah baik, akhirnya diarenya berakhir. *sujud syukur* :p

Kamu apa kabar? kuliahnya makin menggila ya tugasnya? *puk puk*

Oya, tadi aku buka tas backpack yang merah-hitam, ternyata Cardigan yang dulu kamu titipin masih sama aku, baru ngeh sekarang. Itu kita terakhir ketemu berarti udah 3 minggu lalu ya? Lama juga…

Nah, kebetulan, kamu nonton aku manggung di acara Tahun Baruan aja ya, nanti kita ngobrol di situ, kamu belum ada acara kan? Atau udah dapet ajakan dari gebetan yang mana aja?hehe

Sekalian aku mau cerita soal Arie. Makin rumit nampaknya yang terjadi.

:|

Ernest
  

 Diambil dari: harcoustic.tumblr.com

No comments:

Post a Comment