16 January 2013

Surat #DuaHati @sondrarosalina dan @bilsskii


Pertama Adanya

Especially for @bilsskii

kusebut saja ini tulisan formalku yang pertama untukmu. tersurat sempurna untuk harimu. karna ini yang pertama, aku ingin menjadikan tulisan ini bermakna tentang apapun yang pertama.
kamu ingat tentang pertemuan pertama kita? tentang sektor 5, tentang yang katamu "rumah lo dimananya? gue juga disitu". aku tak pernah memikirkan bahwa kalimat pertamamu membawa kita pada titik sejauh sekarang ini. jangankan terpikirkan, ingin dipikirkan pun (sungguh) tidak.
setidaknya, kamu harus minta maaf yang paling benar adanya pada Syahril. kamu pasti ingat apa yang terjadi sebenarnya kan?
kamu juga pasti ingat tentang tanggal itu bukan? Kamis, 3 November 2011. Pertemuan pertama yang benar adanya membuatku berpikir bahwa kamu adalah pria yang penuh dengan dilema. maaf ya. tapi ini serius loh. apalagi ditambah dengan cerita naas tentang masa lalumu. entahlah tapi pikirku dulu, kamu tak ubahnya pria tanpa arah. bisa pergi kemanapun jiwamu ingin, tapi hatimu tetap saja pada satu pijakan.
sampaipun pada hari itu berakhir, aku tak berniat menjadikanmu ada dalam salah satu himpunan cerita duniaku. waktu kian memutarnya, kamu adalah subsetnya. semoga kamu juga batas akhirnya.

Dariku, semoga salah satu masa depanmu.

Oleh: @sondrarosalina untuk @bilsskii
Diambil dari: http://supermansupermanku.blogspot.com/


---



Bersyukur Bersamamu


Ya, aku tak akan pernah lupa dengan pertemuan pertama kita di hari kamis tanggal 3 november 2011 tepatnya di sector 5 Gelora Bung Karno. Awalnya aku tak menghiraukan keberadaanmu karena aku terfokus pada pertandingan sepakbola saat itu lalu salah satu temanku yang bernama Sanusi memulai perkenalan denganmu, saat itu ada dialog antara temanku dan kamu seperti ini “Rumah lo dimana”,tanya temanku, “Rumah gue di daerah Pondok Gede”, jawab kamu. Setelah mendengarkan dialog tersebut akupun tanpa rasa malu dan agak sok tau langsung menyambar pembicaraanmu bersama temanku layaknya petir,
Aku : “ Pondok Gede mananya “tanya aku, (kamupun tercengang dengan wajah penuh tanya),
Kamu : “ di jatimakmur”
Aku : “ wah itu mah sebelahan sama gue”
                Mau pulang bareng ga ?
Kamu : “Yah gue uda bilang bareng sama syahril”
Aku : “Lah syahril rumahnya emang dimana? Bukannya di Depok?”
Kamu : “iya di Depok”
Aku : “Lah bolak-lik dong dia?”
Kamu : “Iya sih gue juga kasihan sih sama dia, emang lo bawa helm?”
Aku : “iya juga sih gue ga bawa helm,hehehe”
Lalu ada temanku yg berkata uda gapapa bil bareng aja, sikat aja, polisi juga uda ga ada malem2 gini,.
Singkat cerita pada akhirnya kitapun pulang bareng.

Ya benar katamu aku seharusnya meminta maaf kepada syahril namun aku juga berterima kasih pada dia karena dia aku mengenalmu dan bisa bareng denganmu, kamu tenang saja aku sudah melakukan itu semua,meminta maaf dan berterima kasih pada syahril. Seiring jalannya waktu, kitapun sering jalan bareng dan memiliki banyak waktu untuk bertemu.

Ya benar katamu saat pertama bertemu kamu aku seperti orang tak punya arah dan entah mengapa aku menceritakan semua masa laluku ke kamu dengan sangat jelas pada waktu itu, mungkin pada saat itu aku merasa nyaman denganmu. Hari demi hari, Minggu berganti minggu, Bulan berganti bulan bahkan sampai Tahunpun berganti kita lalui bersama dengan penuh canda dan penuh kebahagian. Pada akhirnya aku merasakan sesuatu di dalam hatiku ternyata aku mulai menyukaimu, menyayangimu bahkan mencintaimu. Pada saat itu di sebuah terowongan, ketika kita berteduh di derasnya air hujan yang turun dengan terurai indah ke bumi ini, akupun mengungkapkan perasaanku walaupun dengan nada bercanda atau cengeng-ngesan namun sesungguhnya rasa ini tak pernah bercanda, kamu pun berkata “ngga mungkinlah lo jadi cowo gue” dengan sambil tersenyum, akupun hanya terdiam karena akupun sudah pasrah dan tak berharap banyak lagi sampai pada akhirnya ditanggal 15 ini tepatnya tanggal 15 Mei 2012 kita saling jujur akan perasaan kita masing2 dan menyatukan dua hati yang berbeda menjadi satu. Sungguh rasa bahagia yang tak dapat teruraikan dengan kata2 saat itu yang ku rasakan, aku bersyukur bisa bersamamu sampai sejauh ini, sampai saat ini tepatnya 8bln lamanya sudah kita menjalani semua ini bersama. Harapan yang selalu ku uraikan dlm setiap doaku yaitu untuk tetap bersamamu sampai selamanya sesuai kehendak-NYA”.

Thanks  For Your Love To Me
“HAPPY 15 MY LIEVE GUPI,LOVE YOU AT MOST J “ 



Surat balasan dari @bilsskii untuk @sondrarosalina
Diambil dari: http://bilsskii.blogspot.com/



No comments:

Post a Comment