16 January 2013

Pembela Ayam, Pencinta Pohon; @dausgonia.

Hai, Daus..

Saya gak mau minta maaf kayak surat-surat lain yang katanya lancang nulis surat buat Selebtwitnya. Kamu juga jangan gampang ngasih maaf, Us. Belum apa-apa aja udah minta maaf, nanti bisa aja minta nasi, terus minta lauknya, terus izin minta nginep, eh minta dinikahin, deh.

Saya nulis surat ini buat kamu, @dausgonia, selebtwitnya akuuuh (づ ̄ ³ ̄)づ

Sebelumnya, kenalan dulu aja ya, saya Ratih. Kamu mungkin gak kenal saya, eh kamu emang gak kenal saya, sih, makanya kita kenalan dulu, kan? Hehe Saya dulu gak kenal kamu tapi saya liat @dausgonia seliweran di timeline dengan twit yang aneh bin ajaib. Saya liat profil kamu ternyata kamu itu……… Daus! Iya, kamu itu Daus! Kamu pasti gak nyangka kan, kalo kamu itu Daus?! Waaahh saya juga gak nyangka kamu itu Daus. Saya pikir kamu itu Daus, lho tapi ternyata Daus. #rauwiswis

Saya hanyalah salah satu followers kamu, yang entah kenapa terhipnotis untuk follow kamu, terus buka blog kamu http://www.dausgonia.com, terus ikut mikirin riset-riset kamu tentang Ayam dan Telur itu. Kamu itu absurd tapi tetep keliatan cerdas, iya keliatan! Kecerdasan kamu itu bukan makhluk ghaib, jadi keliatan. Ya, kamu bebasin aja ya, saya mau nulis apa, saya deg-degan nih ngetiknya. hehe

Saya tuh heran deh, sama kamu, Us. Sebenernya apa sih isi kepala kamu itu?

Riset-riset kamu yang aneh tapi masuk akal, bikin saya dan mungkin yang lain juga mikirin riset kamu itu. Saya juga sempet kepikiran buat jadi vegetariyam kayak kamu, Us. hahah :D

Segala riset tentang Ayam Telor mana yang duluan, yang pada nyatanya

    “bukan tentang apa yang ada lebih dulu, tapi apa dan siapa yang bertahan sampai akhir” :’)

Juga tulisan kamu tentang Populasi Ayam dan Peradaban, sampai tulisan kamu “IMAJI DAN NASI” tulisan yang sangat cerdas! Kamu itu cerdas, Us! (҂’̀⌣’́)9 Saya juga suka tulisan kamu tentang pohon. Saya jadi lebih sayang sama pohon gara-gara tulisan kamu itu. :’) #1pohon1pelukan

Atuhlah, saya bingung mau nulis apa lagi tentang kamu, Us. Balik lagi ke pertanyaan awal saya; Sebenernya, apa sih isi kepala kamu? Kalo bisa tolong dijawab, ya. Saya penasaran kenapa kamu bisa secerdas itu. Pokoknya saya mah Ngepens lah sama kamu! Pengen ketemu, pengen kenal dan bisa ngobrol-ngobrol sama kamu, wahai dausgonia sang Pembela Ayam dan Pencinta Pohon. :3

Saya udahin aja surat kali ini.

Udah.



Salam Ayam dan Pohon.



oleh @ratihibow untuk @dausgonia
diambil dari http://ratihibow.wordpress.com

No comments:

Post a Comment