19 January 2013

Surat Kaleng untuk @yasayoo

-->
--> -->
--> Halo kak, pasti kaka kaget ya ada yang ngirim surat buat kaka. Aku pikir kaka suka baca, dan mudah-mudahan benar, jadi aku putusin untuk ngirim surat ini untuk kaka.
Apa kabar kak? Sehat? Gimana uasnya? Sukses?
Semoga sehat dan sukses ya kak uasnya, hehe
Aku punya cerita yang mungkin konyol, tapi itu yang aku rasa kak, :D


mulai kita kenal dan berjabat tangan, mata kaka dan senyum kaka itu adalah hal yang menjadi aku ingat selalu. Sampai pertemuan kedua kita, aku kaget banget kak, aku lupa siapa nama kaka saking yang aku inget cuma senyum manis kaka, dan kaka masih inget sama nama aku. Senyum kaka tetap manis, dan masih selalu aku ingat. Oiya kak, pertemuan kedua kita itu bikin aku deg-degan sampai waktu itu aku sempat mau ketemu temen kaka dan nanya kaka ikut atau engga, lemes sih pas denger kaka engga ikut tapi ya gimana lagi masa mau jadi bad mood sepanjang jalan, hehe kan gak mungkin ya kak.

Aku seneng banget kita bisa berteman di media sosial, bisa ngobrol juga pula dan entah kenapa waktu tau kalau twitterku di follow balik, rasanya senang banget dan langsung panik sendiri gitu, ngerasa harus ngebenerin cara nulis aku di twitter, cara bicara aku, semuanya yang menurut aku bakal jadi nilai minus buat kaka, padahal kaka liat isi timeline aku aja belum tentu ya, hehe
Tapi ya begitulah kak rasa panik aku, pas aku tau aku di follow back sama kaka. Eh tapi kakanya jarang online twitter hehe, ketauan ya suka keponya, hihi
Jadi kaka itu suka banget sama MU ya, aku suka foto kaka yang pke baju MU yang menghadap belakang itu, gagah deh keliatannya dan jari yang mengacungkan angka satu itu maksudnya buat MU ya kak?
Aku juga suka MU kak, sekilas aja tapi kak soalnya kalau nonton bola suka pusing sendiri, aku lebih suka nonton pertandingan basket kak, kaka juga suka maen basket ya? Ayo kak tanding sama aku, one on one hahaha
Gak ada ya kak? Di adain ajah yu kak buat kita doang hehe  :p


Sudah dulu ya kak suratku ini, mungkin kalau keberanianku penuh lagi aku bakal kirim surat lagi buat kaka. 

Terimakasih kak sudah mau menyempatkan membaca surat ini, walau mungkin tak penting untuk kaka setidaknya perasaan senang ini bisa ku bagi untuk kaka.
Semoga masih ada pertemuan-pertemuan selanjutnya ya kak.
Salam ketjup dari pencintamu untuk kaka pencinta MU

No comments:

Post a Comment