19 January 2013

Surat Kaleng untuk @Azh_Man

Buat seseorang yang pengen banget dapet surat dari gue, @Azh_Man.


Jangan senyam-senyum gitu sih dapet surat dari gue. 
Sebenernya surat tiap jumat itu surat kaleng, tapi berhubung lo selalu bilang 'Dibilang buat gue aja' tiap gue nanya (sama diri sendiri) buat ngirim surat kesiapa, yaudah deh gue berbaik hati ngirimin lo surat ini.  Ya, walaupun lo pasti udah tau ini surat dari siapa. 
Gue juga bingung sih mau nulis apaan. Lo mau gue tulis apa nih disini? Mumpung gue lagi gak ada kerjaan dan lagi berbaik hati ƪ‎)
Jangan nyari surat ini di blog gue, gak bakal gue post disitu. Jangan re-post surat ini di blog lo juga. Jangan biarkan orang lain tau. Cukup kita berdua dan tukang pos cinta yang ngirimin ini ke lo. (sumpah ini bukan surat cinta buat loooooo)
Gue bingung nih mau nulis apa, secara ketemu juga belum pernah kan (walau menurut lo udah). 
Oh iya, waktu itu gue mimpiin ada orang ngaku-ngaku dia itu Yonghwa gegara lo obsesi banget jadi Yonghwa, eh sebentar, lo obsesi jadi Yonghwa nya atau.................. Gak jadi ah. haha XD
Untung sih di mimpi itu bukan lo yang ngaku-ngaku, kalo engga itu mimpi bisa makin serem.
Kadang juga sih gue suka sebel kalo baca mention lo ngaku-ngaku Yonghwa, ya walaupun kadang juga suka lucu sendiri (bukan lo nya yang lucu, tapi mention lo nya, please jangan salah paham. lo kan suka ke-GR-an).
Berhubung gue sampe sekarang gak tau lagi mau nulis apa disurat ini, udah ya suratnya sampe sini aja. Jangan sedih gitu suratnya cuma berakhir disini. Setidaknya gue udah berbaik hati kan ngirimin lo surat. Anggep aja lo gak tau ya ini surat dari siapa, soalnya ini surat kaleng. Tapi, jangan anggep gue secret admirer lo juga. Camkan itu~! hehe XD

Dari, istrinya Yonghwa.

No comments:

Post a Comment