19 January 2013

Sueat Kaleng untuk @iybi

Kepada
@iybi

Kak iybi.. Apa kabar kak ?
Semoga kakak dalam keadaan baik. 
Soalnya aku lihat berita bahwa Jakarta sedang dilanda banjir.
Tapi kalau melihat dari twit kakak, kakak sedang dalam keadaan baik *ceritanya cenayang

Rasanya sedikit aneh mengirimkan surat ini kepada kakak, semoga kakak tidak keberatan. Dan semoga tidak ada seorang pria juga yang keberatan.
Kakak memang selalu penuh dengan kejutan, twit - twit kakak selalu tidak tertebak.
Sepertinya pemikiran kakak itu sangat luas.
Ini seperti memuji ya, padahal iya.

#30harimenulissuratcinta 2012. Berarti sudah setahun sejak kegiatan ini membuat aku memperhatikan timeline kakak.
Dan sekarang di 2013 ini aku berharap kakak kembali ikutan.
Siapa tahu aku yang jadi objek surat kaleng kakak *ngarep
Tapi selama 4 hari ini aku tidak menemukan surat - surat cinta kakak.
Kenapa kak ?
Mudah - mudahan itu bukan karena kakak kekurangan cinta.
Atau tidak menemukan seseorang yang bisa kakak berikan cinta?
Semoga tidak juga.

Surat kaleng ini memang hanya sebatas kata - kata.
Tapi ada cinta yang mengiringinya.
Terima kasih boleh mengagumi kakak dari jauh.
Terima kasih boleh mencinta kakak lewat kata.

Hampir lupa. Semoga kakak datang gathering ya nanti.
Kayanya bosse @poscinta ga keberatan kalo cuma datang gathering *dilempar fixie sama bosse


pecinta @iybi

No comments:

Post a Comment