19 January 2013

Surat Kaleng untuk @evanjanuli

-->
Teruntuk @evanjanuli,

Perkenalkan, aku adalah pengagum rahasiamu. Selama ini, aku hanya bisa memperhatikanmu dari jauh. Jangan bilang aku pengecut. Aku hanya... Aku hanya belum bisa mengatur reaksiku ketika aku bertemu denganmu.

Senang melihat kehadiran tweet-mu muncul ditengah “timeline” ku. Senang melihat tweet-mu yang memberikan nyawa ditengah tweet-tweet yang pada nyinyir bahkan tweetwar.

Cemburu ketika melihat timelinemu yang dipenuhi oleh wanita-wanita cantik. Cemburu ketika banyak wanita yang menyapamu. Tidak. Ketika kamu menyapa balik mereka.

Aku bisa apa? Toh, aku hanya pengagum rahasiamu saja.

Semoga kamu tidak penasaran dengan siapa aku ini..

Dari yang memperhatikanmu diam-diam, Pengagum Rahasiamu.


No comments:

Post a Comment