19 January 2013

Surat Kaleng untuk @faizrabb

-->
Untuk : @faizrabb 

Aku, kamu dan rindu 

Hai, kamu. Kamu apa kabar sih? Ngga ada kabar sama sekali. Kamu nyebelin banget ya, bikin saya kangen terus. Sekarang kamu lagi sibuk apa? Udah lama banget ya ngga ketemu kamu. Udah lama juga ngga saling ceita. Oh iya maaf ya udah bikin kamu bingung dengan adanya surat ini. Saya cuma mau tulis ini aja untuk kamu, mendadak saya kepikiran kamu. Ngga mendadak juga sih , karena saya emang selalu kepikiran kamu. Kamu yang selalu ada dipikiran saya dan hati saya.  Kamu yang ngga tau sampai kapan akan terus berarti untuk saya. Kamu Anugrah Tuhan untuk saya. Kamu yang saya harapkan untuk mengisi kekosongan hati saya, dan Kamu yang masih saya sayangi, juga saya cinta

Maaf kalau saya tiba-tiba kirim surat ini dan seenaknya bilang begitu.  Maaf kalau saya mengganggu aktivitas kamu. Maaf kalau saya membuang waktu kamu. Saya hanya ingin kamu tau kalau saya menyayangi kamu seperti saya menyayangi diri saya sendiri.  Dengan atau tanpa saya dalam hidup kamu, saya ingin buat kamu bahagia. Walaupun saya sangat ingin, kalau saya menjadi alasan kamu untuk bahagia.  Please izinin saya untuk mencintai kamu... Izinin saya untuk terus ada buat kamu. Tapi jika Tuhan memang tidak mengizinkan, bantu saya untuk terus menjaga perasaan ini tanpa harus bersama kamu.

Saya ingin ada untuk kamu dalam susah dan senang. Saya ingin menjadi alasan kamu tersenyum. Saya rindu kamu ..

No comments:

Post a Comment