19 January 2013

Surat Kaleng untuk @monstreza

Ini Surat Kaleng (yang keras)

Dear @monstreza,

Salam tinju lengan (--,)9

Lagi ngapain di sana? Mmm, oke, kamu boleh baca pertanyaan tadi dengan aku rindu kamu. Tapi siapa aku dan siapa kita sampai aku berani-beraninya merindukan kamu? Aku adalah seorang penggemar rahasia Ikal. Garis keras. Paling depan.

Oh iya, aku lebih suka nama Reza. Jadi aku panggil kamu Reza ya? Oke? Sip!

Sudah penasaran belum  sama aku? Penasaran kan? Kan? Kan? Penasaran boleh. Tapi gak usah kepo ke bosse Pos Cinta ya ini dikirim dari siapa. Biarkan saja aku dan kamu seperti ini adanya. Aku yang dipisahkan oleh spasi jarak dan waktu dengan seorang Reza. Yang seharusnya bisa bertemu di dunia nyata, tapi saat ini hanya sebatas pembaca setia linimasa @monstreza.

Baiklah, mungkin ada baiknya aku memberikanmu satu rahasia tentang diriku.
Aku jatuh cinta pada tulisanmu di saat hujan kesekian. Dan menyadari diriku telah jatuh cinta kesekian kali.

Rasanya satu rahasia kurang, aku tambah lagi deh.
Aku ngeri tiap liat avatarmu. Lebih ngeri lagi pas liat videomu di SosiShot.

Dua saja cukup. Kayak program pemerintah tentang keluarga berencana. Jangan banyak-banyak, nanti bisa-bisa kamu mati penasaran dengan diriku.

Sebagai penutup, aku punya sebuah pertanyaan.
Reza, bisakah kita bertemu lagi? Seperti saat itu. Seperti waktu itu. Walaupun hanya dalam bunga tidur namun kurasa hal itu nyata bagiku.

Sincerely,

#FansFaizalRezaGarisKeras   


No comments:

Post a Comment